Sukses

Kiesha Alvaro Dapat Mobil Sebulan Jelang Ulang Tahun

Aktor sinetron Dari Jendela SMP, Kiesha Alvaro, tampaknya kini sedang menikmati mobil baru hasil kerja kerasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kiesha Alvaro putra Pasha Ungu saat ini tengah menjadi idola para pecinta sinetron Dari Jendela SMP yang mengudara di SCTV. Banyak pujian terhadap akting Kiesha bersama para pemain sinetron ini.

Di tengah kekaguman para penggemar, Kiesha Alvaro tampaknya kini sedang menikmati hasil kerja kerasnya. Hal itu terlihat melalui unggahannya di Instagram pada Selasa (6/4/2021) lalu.

Dalam foto tersebut, tampak bahwa Kiesha Alvaro sedang duduk di atas kap mobil sedan. Tak ada keterangan rinci, ia hanya menuliskan, "Lexi 💙." Namun mengintip komentarnya, rupanya itu adalah mobil barunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mobil BMW

Dalam fotonya, terlihat jelas bahwa mobil sedan hitam yang diduduki Kiesha adalah keluaran BMW. Informasi bahwa mobil tersebut milik Kiesha terlihat dari komentar sang ibunda, Okie Agustina.

3 dari 5 halaman

Komentar Ibunda

Dalam komentar, Okkie seperti mengingatkan agar Kiesha Alvaro bisa merawat mobil tersebut. Bahkan, Okkie juga mengatakan bahwa mobil tersebut didapat Kiesha sebulan jelang ulang tahun putranya itu.

"Padahal ultah masih sebulan lagi ya, hehe, dirawat ya kak," tulis Okie Agustina di komentar foto tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Tak Hanya Kiesha

Rupanya, bukan hanya Kiesha satu-satunya aktor Dari Jendela SMP yang baru saja memiliki mobil. Rey Bong sebelumnya sudah membeli mobil dari hasil jerih payahnya.

Mengintip tayangan Hot Shot di kanal Youtube SCTV pada Februari lalu, terlihat jelas Rey Bong membeli mobil klasik tahun 1991.

5 dari 5 halaman

Suka dengan Setirnya

"Gua kenapa tiba-tiba milih ini dan suka langsung walaupun warnanya kuning. Awalnya kurang sreg sama warnanya. Karena gua lihat setirnya. Menurut gua, kapan lagi ketemu mobil yang setirnya kayak gini kan?" jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.