Sukses

Perceraian Wulan Guritno Dikabarkan Ada Isu Perselingkuhan?

Liputan6.com, Jakarta Artis Wulan Guritno telah resmi bercerai dari Adilla Dimitri. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutus secara verstek soal hubungan pernikahan keduanya. 

Belum ada keterangan yang pasti soal alasan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bercerai. Kabarnya, ada isu orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Namun, hal ini dibantah oleh pihak Wulan Guritno.

“Nggak ada orang ketiga. Jauh-jauh itu mah,” ujar pengacara Wulan Guritno, Ficky Fernando kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

 

2 dari 4 halaman

Alasan

Lalu saat disinggung mengenai alasan pastinya, Ficky tak bisa membeberkan ke awak media. Menurutnya, permasalahan keduanya adalah masalah pribadi yang tak bisa dibuka di publik. 

“Kalau soal itu saya nggak bisa jawab. Itu masalah pribadi mereka," imbuh Ficky.

 

3 dari 4 halaman

Kesepakatan

Bagi Ficky, perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah kesepakatan bersama. Oleh karena itu komunikasi keduanya masih sangat baik.  

"Cuma intinya mereka baik baik aja berdua," katanya menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Wulan Guritno melayangkan gugatan cerai terhadap Adilla Dimitri  pada 25 Februari 2021. Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.