Sukses

Emma Stone Tunjukkan Sisi Jahat di Trailer Baru Film Cruella

Dalam trailer baru Cruella, terlihat bagaimana Emma Stone terlihat bengis selama memerankan Cruella de Vil.

Liputan6.com, Jakarta - Emma Stone selama ini kita kenal hampir selalu memerankan karakter protagonis, wanita yang terlibat jalinan asmara dengan karakter utama pria. Sebut saja The Amazing Spider-Man, La La Land, dan sejumlah film lain.

Namun di film Cruella besutan Disney, Emma Stone tampil sebagai karakter yang jarang kita lihat aktingnya, sebagai karakter wanita jahat. Penampilan barunya sudah bisa kita lihat di trailer kedua Cruella.

Dalam trailer baru Cruella, terlihat bagaimana Emma Stone terlihat bengis selama memerankan Cruella de Vil. Ia tanpa merasa bersalah menghajar sejumlah pria di keramaian dengan ekspresi bengisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berlatar Tahun 1970

Cruella de Vil diambil dari karakter antagonis 101 Dalmatians. Kisah dalam film ini berlatar di London tahun 1970. Bahkan di sejumlah adegan trailer, kita bisa melihat anjing dalmatian milik Baroness von Hellman, karakter yang diperankan Emma Thompson.

3 dari 5 halaman

Asal Usul Cruella

Dalam trailer ini, diperlihatkan sekilas asal usul Cruella yang aslinya adalah seorang wanita muda bernama Estella. Minatnya yang besar di dunia fashion, membuatnya berambisi untuk menjadi desainer terbaik.

Setelah menarik perhatian desainer ternama bernama Baroness von Hellman, kepribadian Estella malah berubah 180 derajat hingga akhirnya ia mengganti namanya menjadi Cruella de Vil.

 

4 dari 5 halaman

Karakter Lain yang Angkuh

Karakter Baroness von Hellman yang digambarkan sebagai legenda mode berparas cantik, memiliki kepribadian angkuh. Sikapnya itulah yang membuat Estella menonjolkan sisi jahatnya hingga menjadi seorang yang pendendam.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Mundur Tayang

Cruella awalnya dijadwalkan untuk tiba di bioskop pada 23 Desember 2020. Pandemi membuat perilisan film adaptasi kartun Disney ini diundur pada 28 Mei 2021 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.