Sukses

Atta Halilintar Menangis Usai Mengucap Ijab Kabul

Atta Halilintar terharu usai resmi nikahi Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini resmi menyandang status sebagai suami istri. Keduanya telah menggelar akad nikah pada Sabtu (3/4/2021) yang disiarkan langsung di stasiun televisi swasta.

Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021. Ia mengucap ijab kabu dengan lantang.

"Saya terima nikahnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut tunai," ucapnya sambil menjabat tangan Anang Hermansyah sebagai wali nikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atta Menangis

Usai dinyatakan sah oleh para saksi, yaitu Jokowi dan Prabowo Subianto, Atta Halilintar terlihat menyeka air matanya, ia nampak terharu karena telah resmi menjadi suami Aurel Hermansyah.

Seluruh doa baik pun dipanjatkan untuk pernikahan dua pasangan selebritas ini. Selanjutnya Aurel Hermansyah mencium tangan suaminya sebagai tanda hormat.

3 dari 3 halaman

Respons

Warganet pun merespons momen spesial ini.

"Laki2 yg nangis abis ijab qobul, antara terharu jg paham bahwa tanggung jwb nya stlh ini sungguhlah besar,hrs Membawa klrga kecil nya sukses dunia akhirat," kata salah satu warganet.

"Bener bgt..dia tau tanggung jawab seorang suami utk membawa rmh tangganya ke surga atw ke neraka," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.