Sukses

Polisi Temukan 0,28 Gram Sabu yang Disimpan Agung Saga di Kotak Pewangi Ruangan

Sabu yang ditemukan polisi, merupakan sisa pakai Agung Saga dan dua rekannya.

Liputan6.com, Jakarta Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta mengamankan Agung Saga di Apartemen Kalibata pada 27 Maret 2021. Tak sendiri, Agung Saga diamankan bersama kedua temennya berinisial RR dan RS.

Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu yang disimpan pemilik nama Asli Agung Saudaga di tempat pewangi ruangan.

"Yang kami temukan di dalam tempat pewangi ruangan itu sisa 0,28 gram," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sisa Pakai

Dijelaskan Yusri Yunus, sabu yang ditemukan saat penangkapan merupakan sisa pakai dari ketiga orang yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

"Kami menduga sebagian sudah dikonsumsi oleh para tersangka," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Sebulan

Untuk mendapatkan sabu, Agung Saga harus merogoh kocek hingga Rp 600 ribu per paketnya. Ia mengaku  mengonsumsi sabu tersebut sejak satu bulan belakangan setelah bebas dari penjara dalam kasus yang sama.

"Baru sebulan (kembali konsumsi narkoba)," ucap Agung Saga.

4 dari 4 halaman

Menyesal

Agung Saga mengaku menyesal dengan perbuatannya ini. Ia sadar telah mencoreng nama baik keluarga dan meminta maaf atas kejadian ini.

“Saya menyesal sekali, saya mau minta maaf kepada keluarga besar saya, kepada PH tempat saya bekerja,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.