Sukses

Russell Crowe Gabung di Film Thor: Love and Thunder, Diduga Gantikan Sosok Odin

Peran Russell Crowe di Thor: Love and Thunder bakal sama mengejutkannya seperti Matt Damon di Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan aktor senior Hollywood kini ramai-ramai gabung di waralaba film superhero. Di jagat sinema Marvel, aktor Russell Crowe dikabarkan bergabung dalam film Thor: Love and Thunder.

Melansir situs deadline.com, baru-baru ini, kehadiran Russell Crowe dalam film terbaru Marvel, diketahui dari sejumlah foto dirinya sedang bersama para pemain Thor: Love and Thunder yang sedang syuting di Australia.

Menariknya, disampaikan oleh orang dalam Marvel bahwa peran Russell Crowe di Thor: Love and Thunder bakal sama mengejutkannya seperti ketika kita melihat Matt Damon di film Thor: Ragnarok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dugaan Fans

Mengintip media sosial, sejumlah fans meyakini bahwa peran Russell Crowe bukan sekadar aktor teater Asgard seperti halnya Matt Damon, Luke Hemsworth, dan Sam Neill yang masing-masing menjadi Loki, Thor, dan Odin.

Banyak yang berharap Crowe bakal memerankan sosok "Dewa Yunani" seperti Zeus atau Ares yang bisa menggantikan posisi Odin.

3 dari 5 halaman

Deretan Karakter Baru

Russell Crowe bukan satu-satunya aktor top Hollywood yang baru bergabung dengan Marvel untuk Thor: Love and Thunder. Sebelumnya, Christian Bale yang pernah memerankan Batman sudah ditunjuk sebagai Gorr the God Butcher dan Melissa McCarthy sebagai aktris teater Asgard pemeran Hela.

4 dari 5 halaman

Aksi Natalie Portman

Beda dengan film-film Thor sebelumnya, dalam Thor: Love and Thunder, kita akan menyaksikan aksi Natalie Portman sebagai Jane Foster yang akan bermetamorfosis sebagai Mighty Thor alias Thor wanita.

5 dari 5 halaman

Kehadiran Guardians of the Galaxy

Di tengah proses pengembangan film Guardians of the Galaxy Vol. 3, Thor: Love and Thunder yang siap tayang Mei 2022 ini bakal menghadirkan terlebih dahulu sejumlah karakter Guardians of the Galaxy mulai dari Star-Lord, Mantis, Drax, hingga Nebula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.