Sukses

Positif Covid-19, Aamir Khan Jalani Isolasi Mandiri di Rumah

Aamir Khan berharap segera sembuh.

Liputan6.com, Mumbai - Virus Covid-19, menyerang artis senior Bollywood Aamir Khan. Padahal, ia baru saja ingin mengumumkan bahwa akan meninggalkan media sosial miliknya.

Dilansir Thehindu.com, Rabu (24/3/2021), pemilik nama asli Mohammed Aamir Hussain Khan dinyatakan positif mengidap virus Corona baru.

Dan saat ini, pemain film 3 Idiots tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengikuti Prokes

Dikatakan perwakilan aktor Bollywood yang lahir di Mumbai, 14 Maret 1965 bahwa ia sudah menjalani tes Covid-19.

"Tuan Aamir Khan telah dites positif Covid-19. Dia di rumah dalam isolasi mandiri, mengikuti semua protokol dan dia baik-baik saja," terangnya.

3 dari 5 halaman

Tindakan Pencegahan

Aamir Khan meminta orang-orang yang pernah berhubungan dengannya segera melakukan tindakan pencegahan.

"Semua orang yang pernah berhubungan dengannya harus melakukan tes sebagai tindakan pencegahan. Terima kasih atas semua keinginan dan perhatian Anda," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Segera Sehat

Dalam akun Instagram @amirkhan, terlihat unggahan terakhir ia memposting foto dengan sebagian wajahnya ditutupi lengan. Matanya yang tajam menatap ke arah kamera.

"The covid-19 test was positive. Hope to be healthy as soon as possible🙏🙏 (Tes Covid-19 positif. Semoga sehat secepatnya)," doa nya.

 

5 dari 5 halaman

Film Terbaru

Aamir Khan tengah menjalani proyek film terbarunya bersama Kareena Kapoor Khan berjudul Laal Singh Chaddha. Rencananya film ini rilis pada Natal 2021 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.