Sukses

Aamir Khan Curhat ke Wartawan, Apa Isinya?

 

Liputan6.com, Jakarta Aamir Khan baru saja merayakan ultahnya yang ke-45, Rabu (14/3/2018). Bintang film Dangal itu pun merayakannya bersama dengan para jurnalis di Mumbai, India.

Namanya berkumpul dengan wartawan, ada saja cerita tersembunyi yang didapat dari sang artis. Dalam acara tersebut, Aamir Khan mengungkap beberapa hal menarik dari dirinya. Ia mengaku jengah dengan sebutan Mr Perfectionist yang ditujukan kepadanya, karena pada kenyataannya dirinya tidak sempurna dan punya banyak kekurangan.

"Kurasa masalahku adalah kepribadianku yang obsesif. Selain itu, kebiasaan buruk lain yang kumiliki adalah merokok. Aku sudah berusaha untuk berhenti. Tapi kuharap aku bisa benar-benar lepas dari rokok," ungkap Aamir Khan seperti dilansir dari Pinkvilla, Jumat, (16/3/2018).

 

2 dari 3 halaman

Sudah Berusaha

 

Aamir Khan mengaku jika dirinya sudah melakukan berbagai macam cara agar bisa berhenti merokok. Namun, rasa grogi karena pekerjaannya lah yang membuatnya kembali merokok.

"Aku benar-benar tak suka dengan fakta diriku merokok lagi. Aku sudah berusaha untuk berhenti. Tapi ketika filmku mau rilis, aku jadi grogi dan mulai merokok lagi. Kemudian aku berhenti lagi. Sebenarnya merokok tidak ada hubungannya dengan akting. Mengingat karena rokok, kesehatan akan terganggu. Aku bilang ke semua orang agar tidak merokok dan akupun berusaha untuk tidak merokok," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Ditiru

Meski hingga kini belum berhasil, namun Aamir tidak ingin kebiasaannya merokok ditiru oleh orang lain. Karena itulah ia sedang berjuang sekuat tenaga untuk menghentikan kebiasaan buruknya ini.

Selain mengadakan acara dengan wartawan, di hari ulang tahunnya kali ini Aamir juga melakukan hal istimewa. Ia membuat akun Instagram, yang merupakan permintaan dari sang istri, Kiran Rao. Postingan pertama Aamir adalah foto ibunya yang dibagi dalam 9 grid, dan hanya dalam waktu sekejap akun Instagram Aamir @_aamirkhan sudah mendapatkan centang biru tanda terverifikasi dengan 545 ribu follower.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina