Sukses

Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Seperti apa keadaan Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Hauw dan sang suami, Rey Mbayang, menjalani masa karantina usai dinyatakan positif Covid-19. Hal ini pertama kali dikabarkan oleh Rey.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, sahabat Rizky Billar ini berterima kasih kepada orang-orang terdekat yang memperhatikan kondisi kesehatannya.

"Hai semuanya, terima kasih atas doa dan kiriman-kirimannya. Maaf belum bisa balas satu persatu," tulis Dinda Hauw di Instagram Stories, Senin (22/3/2021) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan menyampaikan kondisi terkini dirinya dan suami. Sejauh ini, tak terlalu mengkhawatirkan.

"Alhamdulillah kondisiku dan Rey sudah membaik. Cuma batuk dan demamnya memang masih naik turun aja. Tadi juga kami sudah cek lab dan rontgen juga," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Patuhi Prokes

Selanjutnya, bintang sinetron Anak Langit minta maaf kepada awak media karena belum bisa meladeni wawancara. Sebab, ia masih harus beristirahat. Dinda Hauw mengaku selama ini selalu menjalani aktivitas dengan mematuhi protokol kesehatan. Ia rutin melakukan uji usap.

4 dari 4 halaman

Jaga Kesehatan

"Setiap keluar kita pastinya selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu swab PCR terus (kalau yang mengikuti story aku dan rey pasti tahu kita sering PCR)" ucapnya. 

Terakhir ia mengingatkan publik untuk selalu menjaga kesehatan. "Buat teman-teman semuanya minum vitamin dan jaga kesehatan ya, terima kasih sekali lagi," Dinda mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.