Sukses

Rey Mbayang dan Sang Istri Dinda Hauw yang Sedang Hamil Positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan muda, Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Keduanya dinyatakan positif Covid-19. Dinda sendiri diketahui sedang mengandung anak pertamanya.

Kabar terpapar Covid-19 ini disampaikan langsung oleh Rey Mbayang lewat akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada Juli 2020 lalu ini sempat dinyatakan negatif.

"Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya," tulisnya Senin (22/3/2021).

2 dari 4 halaman

Nikmat Sehat

Rey Mbayang menerima ujian ini dengan rasa ikhlas. Dari pengalaman ini, ia sadar bertul betapa berharganya nikmat kesehatan dari Tuhan.

"Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat.. Doakan kita ya," ungkapnya lagi.

3 dari 4 halaman

Hasil Pemeriksaan

Bersama keterangan tersebut, ia menyertakan foto hasil pemeriksaan swab PCR yang dilakukan pada Minggu 20 Maret 2021. Hasil pemeriksaan keduanya dinyatakan positif.

Rekan selebritas pun mendoakan kesembuhan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Mereka berharap keduanya segera pulih.

4 dari 4 halaman

Doa

"Semoga lancar pemulihan nya @rey_mbayang dan @dindahw," tulis Roger Danuarta.

"Cepeeeet sembuuuuuh Reyyy Dindaaaaa @rey_mbayang @dindahw," kata Kemal Palevi.

"Syafakumullah syifaan ajilan, Rey, Dinda, Debay insyaAllah segera sehat yaaa...keep strong kita selalu bersamamu," Anandito menimpali.