Sukses

Batal Menikah dengan Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting: Mungkin Belum Jodoh Ya, Nggak Bisa Maksain Juga

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan hubungan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman memang sangat singkat. Bahkan tak butuh waktu lama bagi Adit Jayusman untuk meminta Ayu Ting Ting menjadi pendamping hidupnya. Ayu Ting Ting mengatakan, jarak perkenalan hingga diminta menikah hanya dua bulan.

"Kan aku diminta sama mereka, maksudnya diminta (menikah) dari pihak sana cepat ya sebulanan kenal ya, hampir dua bulan kenal langsung diminta," kata pedangdut yang dikenal melalui lagu Alamat Palsu

Setelah proses perkenalan yang dilalui, Ayu Ting Ting merasa tidak ada kecocokan dengan Adit Jayusman. "Sering kalau ke rumah sering ketemu, dan memang banyak ketidakcocokan. Nantinya prosesnya harus lebih teliti lagi," janda satu anak ini menguraikan.

 

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Belum Jodoh

Ia pun sadar bahwa jodohnya bukanlah Adit Jayusman. "Banyak yang bilang cocok, mirip, banyak yang bilang gitu. Cuma mungkin belum jodoh ya enggak bisa maksain juga. Memang waktunya belum untuk menikah," ia menjelaskan.

 

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Dua Pekan Jelang Menikah

Ayu Ting Ting blak-blakan soal batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (21/3/2021). Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting juga menjelaskan, dua pekan jelang hari pernikahan, hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kandas.

Pelantun lagu "Minyak Wangi" tersebut memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

 

4 dari 5 halaman

Ambil Pelajaran

Hingga kini beluum diketahui secara masalah besar apa yang dihadapi hingga pernikahan itu harus dibatalkan. Namun yang pasti, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini sudah memetik sebuah pelajaran.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Teliti

"Pelajarannya harus lebih hati-hati, harus lebih teliti dalam memilih, dan dipelajari dulu seperti apa, Terutama buat Bilqis dan masa depannya Bilqis. Ya, lebih hati-hati sih," ungkap sahabat Ivan Gunawan ini.