Sukses

Lee Jeong Hoon Ikut Kecam Warganet Asal Korea Selatan yang Hina Indonesia

Lee Jeong Hoon mengecam keras atas sikap seorang pria Korea Selatan yang menghina Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, viral sebuah video yang menunjukkan pria warga negara Korea Selatan yang merendahkan Indonesia. Masalah ini rupanya juga menarik perhatian Lee Jeong Hoon, pria asal Korea Selatan yang telah lama berkarier di Indonesia.

Melalui unggahan di Instagram, Lee Jeong Hoon mengecam keras atas sikap warga Korea Selatan yang menghina Indonesia itu. Menurut Lee Jeong Hoon, semua manusia memiliki derajat yang sama satu sama lainnya.

"Orang yang ga punya pikiran sehat dan kadang otak itu ga dipakai buat bicara. Mungkin otak dipakai buat accessories kali ya... dan Semua manusia itu sama ga ada yang lebih Diatas dan dibawah!!!" tulis Lee Jeong Hoon di Instagram-nya pada Kamis (11/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malu

Dengan adanya video tersebut, Lee Jeong Hoon selaku orang Korea merasa malu. Ia berharap masalah ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang.

"Aku sebagai orang korea dan tinggal di indonesia malu dengan Sikap orang korea satu ini. Semoga ini Jadi pelajaran bagi Kita semua khusus nya orang korea yang bicara tentang Sampah ini!!!" tulis Lee Jeong Hoon.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Terakhir, ia berdoa agar pria dalam video tersebut bisa segera sadar dan berubah menjadi lebih baik.

"Jujur dirimu aja lebih ga Ganteng, ga kaya dan mulut sampah pula!!! Semoga dirimu sadar dan jangan Rugi kan orang lain!!!!!" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Unggahan Lee Jeong Hoon itu langsung direspons positif oleh warganet. 

"Yaps betul sekali , siapa pun kita , kita gaboleh merendahkan orang lain , karena semua manusia sama," tulis @chocobiyy_ . 

"Wuah salut sm oppa yg satu ini @leejeonghoon 👏👏udh cakep rendah hati pula sukak ga sombong org ya😍," timpal @diah_tari90. 

"Sabar oppa.... Bener kata oppa semua manusia sama kok hy oppa apa kabar," tambah @reyvieana_lim. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.