Sukses

Ditunjuk Jadi Penghulu, Gus Miftah Sebut Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Digelar April 2021

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin dekat ke acara pernikahannya. Gus Miftah, sahabat Anang Hermansyah, telah ditunjuk sebagai penghulu yang akan menikahkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Gus Miftah mengatakan bahwa menjelang pesta pernikahan Atta dan Aurel, Anang dan Ashanty kerap berdiskusi dan berkonsultasi dengannya. Sekaligus menunjuknya sebagai juru bicara keluarga Anang Hermansyah untuk pesta pernikahan Atta dan Aurel.

"Kebetulan saya dengan mas Anang bersahabat cukup lama sudah sekitar tujuh tahun yang lalu dan Anang sama Ashanty sering ke pondok saya. Orang tua itu biasanya agak stres atau agak bingung ketika punya hajat keluarga apalagi anak pertama, kemudian mereka konsultasi dengan saya soal pernikahan," kata Gus Miftah dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Rabu (10/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Juru Bicara

"Bagaimana baiknya, akhirnya keluarga Anang minta supaya saya menjadi penghulu untuk menikahkan Atta dan Aurel jadi prosesnya tentunya Anang sebagai wali minta saya mewakili beliau untuk menikahkan si Aurel. dan kemudian saya juga diminta untuk menjadi juru bicara keluarga atas pernikahan ini, seperti itu prosesnya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

April

Sementara ini, Gus Miftah memberi bocoran bahwa pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dari yang semula akan dilaksanakan 21 Maret, diundur menjadi ke April 2021 mendatang.

"Rencana awal pernikahan itu akan digelar di tanggal 21 Maret, tapi karena persiapan semakin mendekat sementara Ashanty belum sembuh maka insyaAllah akan diundur. Sementara informasi yang hari ini bisa saya sampaikan, (pernikahan) di bulan April. Sekali lagi penundaan itu karena semata-mata keluarga masih sakit bukan karena ada faktor yang lain," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pengajian

Lebih lanjut, Gus Miftah mengatakan bahwa dalam waktu dekat keluarga Anang Hermansyah akan menggelar pengajian menjelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel.

"Saya besok malam ketemu dengan Mas Anang sama Atta sekalian. Yang agenda paling dekat insya Allah adalah pengajian sebelum acara pernikahan itu sebelum akad. Tanggalnya berapa nanti kita sampaikan, kita akan mengadakan pengajian di bulan Maret, menyongsong pernikahan Atta Halilintar dan Aurel," tutupnya.