Sukses

Adele dan Mantan Suami Punya Harta Gana-Gini Sejumlah 2,7 Triliun

Adele dan Simon sedang berfokus pada pembagian harta bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan putusan pengadilan pada Kamis (4/3/2021), Adele telah resmi cerai dari Simon Konecki setelah keduanya sempat berpisah rumah selama dua tahun.

Melansir US Weekly, Adele dan Simon sedang fokus pada pembagian harta bersama yang jumlahnya mencapai 140 juta poundsterling atau setara Rp 2,7 triliun.

Baru-baru ini, Adele kedapatan menyewa jasa profesional dalam rangka membahas perhitungan harta maupun mengurus masalah perceraian.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jumlah Harta

Dari situ, diketahuilah bahwa Adele dan Simon memiliki harta properti yang totalnya adalah 34,7 juta poundsterling dari hasil pendapatan Adele selama berkarier.

Di samping itu, Adele dan Simon pun turut membahas seputar hak asuh atas putra mereka yang masih delapan tahun, Angelo.

 

3 dari 5 halaman

Memastikan Keputusan yang Adil

"Mereka sepakat tidak menggunakan jasa pengacara masing-masing. Namun pada prosesnya hal itu tidak mudah dan bisa seperti yang diinginkan. Prioritasnya adalah memastikan keputusan hakim benar dan adil soal anak mereka, Angelo," ujar seorang sumber kepada Mirror.

4 dari 5 halaman

Saling Menghargai

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menyampaikan bahwa tak ada satupun wacana yang muncul dari Adele maupun Simon untuk memperebutkan harta. Keduanya justru berusaha saling menghargai.

5 dari 5 halaman

Tak Jadi Konsumsi Publik

"Untungnya mereka telah mengatur agar tidak membuat fakta di pengadilan jadi konsumsi publik, menyebarkan skandal masing-masing, atau pun saling menjelekkan. Itu membuat mereka berpeluang untuk baik-baik saja hingga masa depan," lanjut sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.