Sukses

Millen Cyrus Konsumsi Benzo Sejak Keluar dari Rehabilitasi

Januari 2021, Millen Cyrus lulus dari pusat rehabilitasi di kawasan Lido, Jawa Barat. Sejak itulah ia mengonsumsi benzo.

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus kembali diamankan polisi setelah dinyatakan positif benzo saat terjaring razia protokol kesehatan di sebuah kafe di Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Dijelaskan Gilang asisten Millen Cyrus, keponakan Ashanty mengonsumsi benzo sejak keluar dari pusat rehabilitasi, Lido, Jawa Barat. Namun obat yang digunakan Millen sesuai dengan resep dari dokter.

"Semenjak dia dari rehab. Untuk penenang dirinya Millen, karena berdasarkan dokternya sendiri," kata Gilang terkait kabar Millen Cyrus ditangkap lagi, di Polda Metro Jaya Jakarta, pada hari yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kaget

Karenanya, keluarga tidak kaget saat Millen Cyrus dinyatakan positif benzo. Sebab obat itu dikonsumsi dengan resep dokter dan tidak dimiliki secara ilegal.

"Keluarga sih enggak kaget karena kan memang ibaratnya keluarga tahu kalau dia memang konsumsi itu," Gilang menambahkan.

3 dari 4 halaman

Penenang

Dijelaskan Gilang, obat itu dikonsumsi sebagai penenang Millen. "Untuk penenang dirinya Millen dan sesuai resep dokter," ia menegaskan.

4 dari 4 halaman

Kondisi Millen

Kakak Millen, Globantara Ibrahim, telah menjenguk selebgram yang memiliki lebih dari sejuta pengikut itu di kantor polisi. "Alhamdulillah (kondisi Millen) sehat baik baik aja," urai Globantara kepada awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.