Sukses

Dianggap Berselingkuh dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Enggak Ada yang Benar Ceritanya

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya, menggugat cerai sang suami, Niko Al Hakim setelah memutuskan lepas hijabnya. Keinginan Rachel ini pun dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tepat pada 16 Februari 2021, selegram ini resmi bercerai dari sang suami. Keduanya sepakat tak menuntut hak asuh anak dan harta gana-gini.

Selama ini, pria yang berprofesi sebagai pebisnis dan musikus dituduh telah berselingkuh dari Rachel Vennya. Namun, ia tak menggubrisnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 6 halaman

Buka Suara

Sepertinya, Niko gerah juga dengan komentar-komentar miring tentang dirinya. Di Instagram Story, Kamis (25/2/2021), ia pun buka suara.

"Setelah sebulan mendem pengen ngomong dikit..," tulisnya dengan latar belakang berwarna hitam.

3 dari 6 halaman

Minta Foto

Diakui Niko, memang ada seorang wanita yang berpose dengannya usai manggung.

"Ada orang minta foto habis gue manggung di senoparty, fotonya digoreng dibilang gue ada hubungan sama dia (pdhl kenal aja ngga)," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Bertemu Teman

Ada lagi gosip beredar bahwa Niko berselingkuh dengan teman lamanya.

"Ada temen lama yang terakhir ketemu 3 tahun lalu, dibilang gara2 itu penyebabnya. Ada lagi yang bilang pas road trip ke Bali sama baba, dibilang kita ketemu cewe disana," sambungnya dengan memberikan emotikon tertawa.

5 dari 6 halaman

Tak Ada yang Benar

Dijelaskan Niko bahwa dari banyaknya gosip tentang dirinya dan wanita yang beda cerita, harusnya sudah bisa diambil kesimpulan. "Dari cerita2 diatas aja udah ketara gada yang bener ceritanya," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Bikin Heran

Meski begitu, cerita mengenai Niko berselingkuh tetap dipercaya oleh banyak orang. Itu yang membuat bapak dua anak ini keheranan.

"Yang gue heran siapa ya orang bodoh yang ngarang, dan g****knya lagi orang2 bisa percaya. Tapi ya udah ketaker lah ya sekarang. Gue gakan ngomong apa2 lg kedepannya terserah kayak gimana. Im done with this s**t bro," ia mengakhiri.