Sukses

Umumkan Perceraian, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Akan Asuh Anak Bersama

Rachel Vennya mengumumkan tak lagi berstatus sebagai istri Niko Al Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya mengumumkan bahwa ia sudah berpisah dengan sang suami, Niko Al Hakim, meski sidang cerai masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Walaupun saat ini sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri, namun status mereka sebagai orangtua tak akan berubah. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim akan merawat kedua anak bersama.

"Aku dan Mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga," tulis sang selebgram, Selasa (16/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Kasih 

Rachel dan Niko akan tetap menjadi orangtua yang baik untuk kedua buah hati mereka serta berupaya memberi kasih sayang sebagaimana mestinya.

"Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," kata wanita berusia 25 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Move On

Rachel Vennya menyatakan, saat ini ia sudah move on. Ia berharap agar masyarakat juga bisa bersikap demikian.

"Aku tahu ini adalah keputusan yang mengecewakan but life must goes on, kalau aku dan Mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Maaf

Ia juga meminta maaf kepada awak media karena tak bisa memberi pernyataan secara langsung. Ia tidak bisa menjawab pertanyaan seputar rumah tangganya di hadapan banyak kamera.

"Aku harap kalian ngerti kalau aku belum terbiasa dan punya kecemasan sendiri saat berhadapan dengan kalian. Kalian nggak perlu nunggu di rumah aku atau di manapun karena yang kalian dapatkan hanya aku dan keluarga yang diam. Aku tahu kalian sedang bekerja, sekali lagi maaf ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.