Sukses

Rachel Vennya Sadar Keputusan Cerai dengan Niko Al Hakim Membuat Kecewa

Liputan6.com, Jakarta - Secara mengejutkan Rachel Vennya mengatakan, ia sudah berpisah dari Niko Al Hakim. Kini keduanya tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri.

Hal ini diungkap oleh ibu dua anak itu di akun Instagramnya. Meski sudah bercerai, Rachel dan Niko akan tetap menjadi orangtua yang baik untuk kedua buah hatinya.

"Dengan berat hati aku dan Mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi. Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," tulis sang selebgram, Selasa (16/2/2021).

2 dari 4 halaman

Mengecewakan

Ia paham betul keputusan untuk berpisah membuat kecewa banyak pihak. Namun wanita yang sempat berhijab ini berharap masyarakat dapat menerima.

"Aku tahu ini adalah keputusan yang mengecewakan but life must goes on, kalau aku dan Mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga," ujar wanita berusia 25 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Mengasuh Anak dengan Kasih

Meski tak lagi menjadi suami istri, status mereka sebagai orangtua tentu tak akan pernah berubah.

"Aku dan Mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Sidang Mediasi

Sidang perceraian mereka masih berproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada Selasa (16/2/2021), sidang masuk pada agenda mediasi kedua.

Gugatan Rachel terhadap Niko tercatat dengan nomor perkara 381/Pdt.G/2021/PA.JS. Dari situs pengadilan diketahui Rachel Vennya melayangkan gugatan pada 20 Januari 2021.