Sukses

Kondisi Terkini Aurel Hermansyah Masih Positif Covid-19: Sudah Bisa Merasa dan Cium Aroma Makanan

Liputan6.com, Jakarta Pertengahan Februari 2021, Aurel Hermansyah mengumumkan kabar buruk. Ia positif Covid-19 dan minta orang-orang yang bersinggungan dengannya belakangan ini menempuh swab test.

Lebih dari sepekan dirawat intensif, kondisi kekasih Atta Halilintar disebut membaik. YouTuber dengan 26 juta pengikut lebih itu membenarkan. Indra penciuman dan perasa Aurel telah berfungsi.

“Katanya sudah bisa merasa, sudah bisa mencium makanan. Aku senanglah, bahagia banget karena yang penting sekarang kesehatan dia dulu sih prioritasnya,” kata Atta yang juga pernah terpapar Covid-19.

2 dari 5 halaman

Sudah Pulang Katanya

Merespons kondisi Aurel Hermansyah yang belum diizinkan ke mana-mana, Atta Halilintar mengurus persiapan akad nikah sendiri. Ia ingin pelantun “Kepastian” tidak stres agar imunitas meningkat.

Dalam kesempatan itu, Atta membocorkan kondisi kesehatan Ashanty. “Alhamdulillah baik, ya. Katanya sudah pulang ke rumah, aku dapat infonya sih dari Aurel,” ia menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Makan Sepiring Berdua

Setelahnya, bintang film Kembalinya Anak Iblis mengenang momen kali pertama mendengar kabar pacar positif Covid-19. Sehari sebelum dinyatakan positif Covid-19, Aurel makan malam bareng Atta.

“Makannya saja sepiring berdua. Jadi saya serumah langsung ngecek. Tiga hari setelahnya itu masih ngecek teruslah sebelum keluar. Alhamdulillah aku hasilnya satu rumah negatif,” Atta bercerita.

4 dari 5 halaman

Syok Sih Sebenarnya

“Syok sih sebenarnya. Tapi kalau syok banget enggaklah karena kita zaman pandemi gitu lo. Kayak hampir semua orang dekatku sudah kena, siapa pun hampir semua kena,” imbuhnya.

Ini disampaikannya dalam video “Kepergok Datangi Masjid Istiqlal, Ini Alasan Atta Halilintar” yang dipublikasikan kanal YouTube Cumicumi, Rabu (24/2/2021). 

5 dari 5 halaman

Insyaallah Aman

Atta Halilintar mengaku pernah terpapar Covid-19. “Cuma aku jangkanya tiga bulan lalu, nah kalau Mpok Nur baru sekarang ini,” katanya seraya mengingatkan pentingnya jaga imunitas.

“Jadi menurutku, selama kita bisa jaga imun tubuhnya selama bisa jaga waktu tidur, jaga kesehatan, insyaallah aman,” selebritas kelahiran Dumai, 20 November 1994 itu mengakhiri.