Sukses

Aurel Hermansyah Positif Covid-19, Pernikahan dengan Atta Halilintar Ditunda?

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19 bersama ibunya, Ashanty serta dua adiknya, Azriel dan Arsy. Saat ini, kekasih Atta Halilintar itu menjalani isolasi mandiri.

Rupanya banyak yang bertanya-tanya, apakah kondisi kesehatan Aurel bakal berpengaruh kepada acara pernikahan dengan Atta Halilintar yang akan digelar 21 Maret 2021?

Lewat akun Instagram-nya, Aurel Hermansyah akhirnya menjawab pertanyaan ini.

"Banyak banget DM tanya, 'kak, gimana pernikahannya.' 'Diundur dong pernikahannya.'Guys, yang terpenting sekarang adalah kesembuhan keluarga aku," kata Aurel Hermansyah di Insta Story, Senin (22/2/2021).

2 dari 4 halaman

Bicara Secara Internal

Nantinya, pihak keluarga akan membicarakan apakah pernikahan itu bakal diundur atau tetap pada jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

"Masalah diundur atau tidak, nanti akan kami bicarakan secara internal," ujar artis berusia 22 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Kesembuhan

Sejauh ini, Atta Halilintar juga belum membahas lagi soal rencana pernikahan mereka. Karena saat ini prioritas utamanya adalah kesembuhan dan kesehatan Aurel berserta keluarga.

"Alhamdulillah pasangan saya juga nggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan. Dia malah maunya saya dan keluarga sembuh. Baru kami membahas pernikahan," ucapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Ia meminta warganet untuk selelau mendoakan kesembuhannya. "Saya lebih senang kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut saya membuat saya tambah kepikiran," tutupnya.