Sukses

Ibunda Jennie Blackpink Restui Anaknya Pacaran dengan G-Dragon?

Liputan6.com, Seoul - Media Korea Selatan Dispatch menurunkan sebuah kabar yang membuat jagat K-Pop gempar: Jennie Blackpink dan G-Dragon berpacaran. Dalam artikel yang dipublikasikan pada hari ini, Rabu (24/2/2021), disebutkan bahwa keduanya sudah setahun berpacaran.

Media yang tenar karena kerap mengekspos hubungan asmara bintang top Korea Selatan ini mempublikasikan sejumlah foto Jennie dan G-Dragon, meski keduanya tidak satu frame.

Selain itu, mereka juga menyisipkan sebuah wawancara dengan seorang sumber yang disebut dekat dengan keduanya. Dilansir dari Soompi, sang sumber menyebut cukup banyak orang yang sudah tahu soal hubungan personel Blackpink dan Bigbang ini.

2 dari 5 halaman

Dapat Lampu Hijau

"Cukup banyak orang di YG yang sadar dengan hubungan mereka," tutur sang sumber.

Tak cuma kolega di agensi, keluarga Jennie pun disebut sudah tahu, bahkan memberi lampu hijau. 

"Ibu Jennie juga sudah tahu hubungan [Jennie] dengan G-Dragon. Dia bersyukur [G-Dragon] sangat perhatian kepadanya," tuturnya menambahkan.

3 dari 5 halaman

Tak Dibantah, Tak Dibenarkan

YG Entertainment, agensi yang menaungi keduanya, enggan mengiyakan atau membantah kabar ini.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Terima kasih atas pengertiannya," begitu pernyataan perwakilan agensi.

4 dari 5 halaman

Rutinitas Harian

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispatch mengungkap bahwa Jennie kerap bertandang ke rumah G-Dragon, bahkan disebut sebagai rutinitas harian dara 25 tahun tersebut. 

Menurut media ini, Jennie langsung menuju rumah G-Dragon begitu aktivitasnya selesai. Ia lalu pulang ke rumah, dan mengulangi hal yang sama keesokan harinya.

5 dari 5 halaman

Kencan di Penthouse G-Dragon

Keduanya disebut berkencan di tempat tinggal G-Dragon yang terletak di kawasan Hannam, Seoul. Penthouse G-Dragon memang memiliki keamanan tingkat tinggi. Pengunjung mesti melalui dua tahap verifikasi sebelum bisa masuk ke dalamnya.

G-Dragon memiliki tempat parkir dan lift pribadi untuk penthouse miliknya. Jennie menggunakan fasilitas ini, sehingga bisa langsung masuk tanpa harus memverifikasi identitasnya.