Sukses

Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran dengan G-Dragon, YG Entertainment Minta Pengertian Publik

Liputan6.com, Seoul - Kabar mengenai hubungan asmara antara Jennie Blackpink dan G-Dragon secara mendadak menyeruak pagi ini, Rabu (24/2/2021). Media Korea Selatan Dispatch selama beberapa waktu mengamati keduanya, dan mewartakan bahwa pasangan idola top ini telah berpacaran selama setahun.

Tak lama setelah berita ini menyeruak, agensi yang menaungi keduanya yakni YG Entertainment, langsung memberikan pernyataannya. Hanya saja, mereka enggan mengiyakan atau membantah kabar ini.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Terima kasih atas pengertiannya," begitu pernyataan perwakilan agensi.

 

2 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama Kali

Ini bukan pertama kalinya urusan pribadi Jennie dan G-Dragon diungkap oleh Dispatch. Pada tahun baru 2019, hubungan asmara pelantun "Solo" ini dengan Kai EXO diungkap ke publik. Beberapa bulan kemudian, keduanya diberitakan putus.

Sementara Dispatch juga sempat membagikan foto personel Bigbang ini dengan aktris Jepang Kiko Mizuhara yang disebu-sebut sebagai kekasihnya.

3 dari 5 halaman

Rutinitas Jennie

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispatch mengungkap bahwa Jennie kerap bertandang ke rumah G-Dragon, bahkan hal ini disebut sebagai rutinitas harian dara 25 tahun tersebut. 

Menurut Dispatch, Jennie langsung menuju rumah G-Dragon begitu aktivitasnya selesai. Ia kemudian pulang ke rumah, dan mengulangi hal yang sama keesokan harinya.

4 dari 5 halaman

Penthouse G-Dragon

Penthouse G-Dragon disebut menjadi tempat yang pas untuk bertemu karena memiliki keamanan tingkat tinggi. Pengunjung mesti melalui dua tahap verifikasi sebelum bisa masuk ke dalamnya.

Namun G-Dragon memiliki tempat parkir dan lift pribadi untuk penthouse miliknya. Jennie menggunakan fasilitas ini, sehingga bisa langsung masuk tanpa harus memverifikasi identitasnya.

5 dari 5 halaman

Sudah Jadi Rahasia Umum

Hubungan keduanya disebut-sebut sudah jadi rahasia umum di agensi. 

Bahkan manajer Jennie kadang menjemput sang artis di rumah G-Dragon, atau sebaliknya, manajer personel Bigbang ini yang mengantarnya.