Sukses

Dapat Ancaman Pembunuhan, Mental Amanda Manopo Drop

Amanda Manopo sempat cemas dan ketakutan mendapat ancaman dari haters.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Amanda Manopo makin melambung setelah berperan dalam sinetron Ikatan Cinta. Meski begitu, Amanda justru tak menikmati keberhasilannya tersebut.

Kekasih Billy Syahputra ini justru mendapat komentar yang tak menyenangkan di media sosial. Mulai dari ujaran kebencian hingga ancaman pembunuhan dari haters.

Hal itu membuat lawan main Arya Loka merasa cemas dan ketakutan, akhirnya ia curhat di media sosial. Hingga keluarga menunjuk pengacara untuk melindungi Amanda Manopo secara hukum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drop

Ricco, manajer Amanda Manopo mengungkapkan kondisi artisnya yang sempat drop. Masalah ini tentu membuatnya terganggu.

"Dengan komentar netizen yang buat Amanda jadi drop, itu sangat disayangkan karena sangat mengganggu. Kasihan, Manda lagi berkarya jadi kalau ada statement yang enggak benar sangat mengganggu buat Manda," ujarnya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

 

3 dari 4 halaman

Lebih Bijak

Ricco pun berpesan kepada warganet untuk menggunakan media sosial lebih bijak. "Buat netizen, pergunakan lah sosmed yang bijak yang baik, yang mendidik," papar Ricco.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Ada Ancaman Lagi

Senada dengan sang manajer, ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo juga berharap setelah ini jangan ada komentar-komentar bernada ancaman untuk putrinya.

"Memang enggak semua orang suka pasti ada pro kontra. Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak, jangan tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan. Dia kan bekerja, dia pemain. Saya berharap ke depannya jangan ada lagi ancaman tulisan yang menyudutkan dia," pungkasnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.