Sukses

Amanda Manopo Kesal, Ada Baliho Wajahnya Bareng Cowok Tak Dikenal

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo sedang kebingungan. Melihat unggahan terbarunya di Instagram, kekasih Billy Syahputra ini memeriksa sebuah baliho editan bergambar dirinya yang sempat menghebohkan para penggemar. Alhasil, banyak warganet yang memberitahukan Amanda perihal keberadaan baliho ini.

Dalam unggahan berupa video tersebut, Amanda Manopo akhirnya menemukan baliho yang dicarinya. Dari dalam mobil, Amanda merekam penampakan baliho yang rupanya memajang foto editan dirinya bersama pria yang tak ia kenal.

Sambil merekam tampilan baliho, Amanda Manopo langsung mengutarakan kesannya. Ada sedikit kebingungan campur kekesalan. Bahkan, Amanda meminta pemasang baliho untuk menyampaikan klarifikasi secepatnya.

2 dari 7 halaman

Kebingungan

"Oh ini toh billboard-nya. Ini orang kenapa ya? Nama Instagram-nya, @bayu.seti41, bacanya satu atau 'wan' sih? Aduh bingung deh," ceplos Amanda Manopo dari dalam mobil, dalam sebuah video yang diunggah di Instagramnya, Kamis, (18/2/2021).

3 dari 7 halaman

Belum Klarifikasi

"Coba deh, kamu klarifikasi dulu, emang kita pernah foto bareng? Apa kita pernah ketemu? Apa pernah jadian? Aduh, jangan halu-halu deh! Mendingan aku tunggu saja klarifikasi 1 x 24 jamnya ya," Amanda melanjutkan.

 

4 dari 7 halaman

Unggahan Pria Penggemar Amanda

Sementara itu, mengintip Instagram @bayu.seti41, pria yang menuliskan namanya Bayu Setiaone ini memang sempat mengunggah foto editan dirinya bersama Amanda Manopo pada Kamis (17/2/2021).

 

5 dari 7 halaman

Ungkapan Cinta

"Penampilanku boleh bercanda, tapi aku gak pernah bercanda waktu minta balikkan sama kamu. 🥺 Beybi @amandamanopo, biar semua orang tau kalo aku mau serius sama kamu karena ikatan cinta kita yang begitu besar. Dukung aku dong teman-teman tuk sampaikan ini padanya🙏🏻," tulis Bayu dalam keterangan fotonya.

 

6 dari 7 halaman

Unggah Video

Tak sampai di situ, pada hari yang sama, Bayu juga mengunggah video dirinya mengungkapkan perasaan kepada Amanda Manopo.

"Teruntuk @amandamanopo yang Ku Sayang dan Ku Cinta," tulisnya mengawali keterangan video.

"Kamu udah liat kan bertapa seriusnya aku pengen balikan sama kamu? Selama 4 taun ini aku nabung demi bisa pasang billboard ini," lanjutnya.

Bayu kemudian mengungkapkan betapa ia terkejut melihat wajahnya bisa muncul di akun Instagram bertema gosip artis. Ia juga mengaku ini adalah bukti keseriusannya dan meminta Amanda membantunya untuk berpindah ke lain hati.

 

7 dari 7 halaman

Sering Nonton Sinetron Amanda Manopo

Sementara itu, di videonya Bayu mengaku bahwa ia adalah penggemar berat Amanda Manopo. Sampai-sampai, Bayu mengaku selalu menyaksikan sinetron yang dibintangi oleh artis idolanya itu.

"Namaku Bayu Setiawan. Aku itu nge-fans banget sama Amanda Manopo. Saking nge-fans-nya, aku itu sering melihat di Instagram Live-nya, Instagram Storynya, nonton sinetronnya, bahkan komen-komen di postingannya, kata Bayu.