Sukses

Dibintangi Xiao Zhan, Douluo Continent Mulai Tayang 5 Februari Layanan Streaming Berbayar

Douluo Continent merupakan serial televisi yang tayang di WeTV.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu serial televisi di Tiongkok, Douluo Continent (Dunia Douluo) yang dibintangi Sean Xiao (Xiao Zhan) tayang perdana di WeTV dan Iflix mulai 5 Februari 2021. Serial drama Douluo Continent berkisah tentang dunia para petarung yang ceritanya diangkat dari novel hits berjudul sama karya Tang Jia San Shao. Selain itu, WeTV juga menayangkan versi animasi 3D yang berjudul Soul Land (Dunia Roh).

Selain Xiao Zhan, Douluo Continent juga dibintangi artis papan atas lainnya seperti Wu Xuanyi dari Produce 101, CHUANG 2019, CHUANG 2020, Gao Taiyu, Liu Meitong dan Liu Runnan dari Arti Kehidupan (Joy of Life), serta Ao Ziyi dan Ding Xiaoying.

Douluo Continent berkisah tentang Tang San yang ditinggal ibunya saat masih kecil. Tang San tumbuh dengan bergantung pada ayahnya. Begitu juga sang ayah bergantung padanya. Cermat dan dewasa untuk bocah seusianya plus bakat dan luar biasa yang dia miliki, dia kemudian dikirim ke Rouding Academy di umur 6 tahun demi mengejar cita-cita menjadi seorang roh petarung.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, hadirnya Douluo Continent menambahkan konten-konten hiburan berkualitas di tengah pandemi COVID-19. Apalagi pemerintah mencanangkan program di rumah saja.

“Dengan banyaknya hiburan atau tayangan berkualitas di WeTV diharapakan dapat mengobati kejenuhan masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ataupun pembatasan sosial berskala besar (PSBB),” ujar Lesley Simpson dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

“Xiao Zhan sempat menjadi gebrakan. Para fans di Indonesia sangat mengundang hangat keberadaan Xiao Zhan, lelaki tertampan di dunia. Bahkan, di ulang tahunnya Oktober lalu para fans mengumpulkan dana untuk memberikan ucapan di kereta Jakarta kepada Xiao Zhan,” tambah Lesley Simpson.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istimewa

Selain menanyakan drama Tiongkok, WeTV juga memiliki fitur istimewa. “Selain menjadi penyedia konten-konten Asia terbaik, WeTV juga selalu berinovasi. Contohnya adalah fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit. WeTV menjadi platform OTT pertama yang memiliki fungsi ini,” tutup Lesley Simpson. 

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di luar Tiongkok seperti Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan lainnya dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15.000/ bulan untuk menjadi pelanggan VIP bagi pengguna baru.

 

3 dari 3 halaman

Sinopsis Douluo Continent 

Ditinggal ibunya saat masih kecil, Tang San tumbuh dengan bergantung pada ayahnya. Begitu juga sang ayah bergantung padanya. Cermat dan dewasa untuk bocah seusianya plus bakat dan luar biasa yang ia miliki, ia dikirim ke Rouding Academy di umur 6 tahun demi mengejar cita-cita menjadi seorang roh petarung. Di sana, di bawah pengawasan Yu Xiao Gang, ia berkawan dengan seorang bocah yatim bernama Gu Xiao Wu. Bersama mereka menjalani jatuh bangun demi menjadi murid terbaik. Seiring waktu mereka kian dekat, bersumpah untuk saling menjaga satu sama lain dan jadi saudara angkat seumur hidup. Saat kekuatan dan kepandaian mereka kian bertambah, Gu Xiao Wu sadar kalau ia membutuhkan lebih banyak bimbingan dari guru lain. Maka, ia dan Tang San dikirim ke Shrek Academy.  

Di sana, mereka bergabung bersama lima murid berbakat lain dari berbagai perguruan. Berbekal kekuatan masing-masing ketujuh murid lalu dikenal di seantero daratan sebagai "Tujuh Iblis Shrek". Kala mereka kian tersohor, tujuh murid itu menarik perhatian para tetua dan mengundang mereka melanjutkan pendidikan di Akademi Kerajaan Tian Dou. Namun, tak lama usai menerima undangan mereka mendapati diri terperangkap dalam intrik istana antara pangeran pertama dan pangeran ke-empat. 

Di waktu yang sama, Tang San menyingkap rahasia yang lama tersembunyi menyangkut kematian ibunya. Saat menghadapi berbagai konflik di setiap segi, Tang San terpaksa bertarung. Tidak hanya untuk melindungi orang yang ia sayangi, namun juga demi membela harkat kelompoknya, menyelamatkan bangsanya, serta menggenapi upayanya untuk menjadi roh petarung terhebat sepanjang masa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.