Sukses

Hobi Olahraga Ekstrem, Nikita Mirzani Sempat Kapok karena Kulitnya Terbakar

Nikita Mirzani menyesal dan tidak akan mengulangi memakai pakaian pendek yang menyebabkan kulitnya terbakar karena sinar matahari.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani selama ini diketahui memiliki hobi olahraga ekstrem, mulai dari main moge (motor gede), hingga jetski. Rupanya, di balik itu Nikita Mirzani akui sempat mengalami kulit terbakar dan gosong. 

Hal itu terjadi lantaran Nikita Mirzani hanya mengenakan kaus pendek saat mengendarai moge, dan bermain jetski hanya pakai bikini. Saat ini, Nikita Mirzani menyesal dan tidak akan mengulangi memakai pakaian pendek yang menyebabkan kulitnya terbakar karena sinar matahari. 

Beruntung, Nikita Mirzani pergi ke salah satu klinik kecantikan yaitu Bening’s Clinic Jakarta untuk melakukan konsultasi dan perawatan bersama Dokter di klinik tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempercayakan

Nikita Mirzani kemudian mempercayakan perawatan kulit di Bening’s Clinic Jakarta. 

“Kenapa Niki pilih Bening’s Clinic Jakarta untuk mempercayakan perawatan kulit Niki, karena satu Niki memang ga pernah salah atau asal asalan milih klinik untuk perawatan, dan terbukti Bening’s Clinic Jakarta Niki suka dengan alat alat dan treatmentnya karena hasilnya kelihatan banget," kata Nikita Mirzani melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Diragukan

Tak hanya itu, alat-alat yang digunakan serta latar belakang dokter pemilik Bening's Clinic juga semakin membuat Nikita Mirzani yakin untuk menjalani perawatan. 

"Udah gitu alat alat nya juga ga sembarangan dia punya alat standar dunia which is itu bagus dan canggih, terus yang owner-nya juga dr. Oky Pratama Dipl. AAAM kan dokter lulusan Amerika, jadi udahlah ga perlu diraguin lagi,” sambung Nikita Mirzani. 

 

4 dari 4 halaman

Perawatan

Dokter Fiska Zulistiana, yang menangani Nikita Mirzani, mengatakan bahwa kondisi kulit Nikita Mirzani yang sangat gosong terbakar akibat sunburn, mengharuskannya melakukan beberapa perawatan.

“Kondisi kulit Kak Niki ini terlihat sekali, terbakar dan kering. Aku rekomendasiin untuk treatment pertama Luxury facial, Silkpeel, Laser Picosure dan Body Peeling ya, supaya wajahnya kembali cerah dan kulit tubuh Kak Niki melakukan regenerasi jadi nanti akan mengelupas, selain itu kita juga bantu perawatan dari dalam tubuh dengan Infus Cromosome Gen 3,” beber dokter Fiska. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.