Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series: Oma Bingung, Maudy dan Ken Ditentang Keluarga, Episode Senin 1 Februari 2021

Love Story The Series tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series tayang setiap malam. Kali ini tentang Arga yang sedang di ruangannya dan teringat sama Agil yang tadi pagi bilang mau ke rumah Ken untuk minta maaf pada papanya Reza dan papanya Ken.

Sinetron SCTV ini makin seru. Oma masih ngobrol-ngobrol sama Airin dan sekarang mereka sudah membahas soal Maudy dan Ken yang diperankan Giorgino Abraham.

Sementara itu, Maudy, Rama Anita dan Dinda lagi sibuk bahas konsep kafe mau kayak gimana.. Maudy jelasin visinya dia soal interiornya..

Risma kembali ke ruang tamu. Airin masih duduk di situ. Setelah berbasa-basi dikit.. Risma nanya ke Airin tentang foto di koridor...

Saksikan drama SCTV ini mulai pukul 20.00 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengobrol

Ken sedang duduk di ruang keluarga sama Arga dan mengobrol. Arga tanya ke Ken soal Agil.

Oma tegang dan bingung. Apa yang terjadi sekarang. Maudy dan Ken sudah saling mencintai. Tapi keluarga mereka bermusuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.