Sukses

Sule Sebut Nathalie Holscher Keguguran Karena Terlalu Banyak Pikiran

Liputan6.com, Jakarta - Sule dan Nathalie Holscher saat ini tengah dirundung pilu. Harapannya untuk memiliki buah hati harus tertunda.

Nathalie Holscher diketahui baru saja mengalami keguguran. Hal itu tentunya membuat banyak orang sedih, tak terkecuali sang suami.

Kendati demikian, Sule tidak ingin terlalu lama larut dalam kesedihan. Ia mengatakan bahwa masih ada banyak kesempatan untuk bisa mendapatkan buah hati lagi.

2 dari 5 halaman

Sedih

Setidaknya, pengalaman pahit ini bisa jadi pelajaran bagi Sule dan Nathalie Holscher.

"Sedih lah, semua orang juga sedih. Tapi ya jangan berlarut-larut bersedih, masih ada banyak kesempatan. Yang jelas jadi pelajaran," kata Sule dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu (27/1/2021).

3 dari 5 halaman

Banyak Pikiran

Lebih lanjut, Sule mengatakan bahwa Nathalie Holscher mengalami pendarahan diduga karena faktor banyak pikiran.

"Karena ya mungkin orangnya terlalu fokus kalau memikirkan sesuatu. Karena kata dokter pikirannya terlalu kenceng. Bisa jadi (kelelahan), karena dia orangnya aktif. Dia terlalu memperhatikan anak-anak sama suami juga," kata Sule lagi.

4 dari 5 halaman

Usia Kandungan

Terkait usia kandungan Nathalie Holscher, Sule sendiri tidak yakin. Namun dokter mengatakan bahwa kandungan Nathalie Holscher terbilang cukup sehat.

"Pas begitu dicek lagi, tiba-tiba dia pendarahan banyak banget, kata dokter 'Ada pikiran apa, sayang ini padahal udah jadi'. Kalau waktunya berapa lamanya kita enggak tahu. Kandungannya sehat, cuman kata dokter itu dia terlalu mikir yang buat dia sedih, berat banget," beber Sule.

5 dari 5 halaman

Bukan Karena Aktivitas

Hal itu sekaligus menepis dugaan bahwa Nathalie Holscher keguguran karena keletihan, melainkan faktor pikiran, "Jadi kalau kata dokter sih bukan dari aktivitas. Karena kan aktivitas itu diperbolehkan, merupakan olahraga buat si ibu hamil. Sebenernya yang membuat keguguran itu tingkatan pola pikir dia yang terlalu fokus."