Sukses

Nathalie Holscher Berduka, Alami Pendarahan Hebat Berujung Keguguran Janin

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah dirasakan oleh Nathalie Holscher. Melalui Instagram Story-nya, Nathalie Holscher mengumumkan kalau dirinya mengalami keguguran.

Pendarahan hebat sempat dialami istri komedian Sule itu, dan harus merelakan buah hati yang sangat diharapkannya.

"Jadi dari hasil USG dan aku pun positif alhamdulillah... Dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya enggak jadi," tulis Nathalie Holscher, Sabtu (23/1/2021)

2 dari 4 halaman

Berusaha Semangat

Kendati demikian, Nathalie Holscher berusaha tegar dan ikhlas menghadapinya. Ia juga berpikir positif, bahwasanya apa yang terjadi sudah digariskan Tuhan dan yang terbaik buatnya.

"Tapi enggak apa-apa aku tetap semangat kok! Tapi memang mungkin Allah sayang sama aku... Aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Takut Mengecewakan Sule

Atas kejadian ini, Nathalie Holscher takut membuat kecewa suaminya. Apalagi Sule mengharapkan buah hati dari pernikahan mereka.

"Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya, mungkin aku takut ngecewain suamiku. Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget. Huhu," tulis Nathalie Holscher.

4 dari 4 halaman

Semangat Keluarga

Beruntung suami dan anak-anak sambungnya selalu memberikan semangat buat Nathalie Holscher. Sehingga dirinya pun kuat dan merasa tak sendiri. "Bunda harus semangat! Dan terima kasih buat anak-anak Bunda yang selalu sayang dan perhatian sama Bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke Bunda," tulisnya lagi.