Sukses

Nonton Episode 2 Serial Terbaru Vidio Kenapa Mau Taaruf Kesya di Vidio, Pencarian Cinta Masih Berlanjut

Kenapa Mau Taaruf Kesya merupakan sebuah web series yang menceritakan perjalanan hidup seseorang yang ingin memulai hidup yang baru dengan taaruf untuk mempertemukan jodohnya.

Liputan6.com, Jakarta Kenapa Mau Taaruf Kesya merupakan sebuah web series yang menceritakan perjalanan hidup seseorang yang ingin memulai hidup yang baru dengan taaruf untuk mempertemukan jodohnya. Kenapa Mau Taaruf ini tayang di Vidio yang bisa kalian tonton di mana saja.

Web series ini dibuat berdasarkan inspirasi sang sutradara yaitu Muhammad Reza Firmansyah. Serial ini juga dibintangi oleh Dwika Nuraini yang berperan sebagai Kesya. 

Kesya digambarkan sebagai wanita yang ingin memulai hidup lebih baik dengan taaruf setelah ia putus dari pacarnya. Dalam episode kedua, Kenapa Mau Taaruf Kesya ini menceritakan Kesya yang bertemu dengan Azka teman lamanya. 

Azka merupakan teman Kesya di sekolahnya. Suatu ketika, Azka sedang bersilaturahmi ke rumahnya. Mereka berdua pun berdua berbincang banyak hal dan saling curhat satu sama lain. Entah kenapa, Kesya mulai tertarik dengan Azka, karena ia merupakan laki-laki yang bijaksana.

Nah, penasaran dengan cerita selengkapnya kan? Kalian bisa saksikan serial Kenapa Mau Taaruf Kesya Episode 2 di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.