Sukses

Dede Satria Ungkap Perjuangan Selama Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Dede Satria sempat mengikuti roadshow produk kecantikan ke delapan kota maupun kabupaten di Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Dede Satria yang sempat menjadi brand ambassador produk kecantikan Kezia Skin Care, terus mengembangkan misinya di tahun 2021 yang hingga hari ini masih dilanda pandemi Covid-19.

Mengikuti roadshow Kezia Skin Care ke delapan kota maupun kabupaten di Jawa Barat beberapa waktu lalu, Dede Satria menjadikan hal tersebut sebagai cara untuk terus menambah peminat Kezia Skin Care.

"Gua selama perawatan di Kezia Skincare ngerasa muka gua ya pastinya lebih better dan ini kan sudah mulai habis juga cream-cream-nya segala macam. Jadi kalau enggak pakai tuh kayak ngerasa ada yang kurang gitu sekarang. Kalau dulu kan sebelum pakai kayak, 'ya sudah saja pakai sabun biasa,'" ucap Dede Satria kepada wartawan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembahasan saat Roadshow

Dede Satria pun membeberkan apa saja yang dibahasnya saat sedang mengikuti roadshow.

"Yang dibicarakan sih yang pasti, promosi untuk Kezia supaya bisa ngegandeng orang-orang di daerah itu supaya bisa menjual barang-barang itu dengan baik. Misalnya cari reseller, nyari reseller di setiap kota gitu, dan yang pasti keunggulan-keunggulan di setiap produknya dari face wash-nya," terangnya.

"Cream siang, cream malem, dan itu sudah ada tiga jenis kan. Ada yang dark sport buat yang pori-pori ya, pori-pori buka yang berjerawat itu yang hijau, dan yang whitening series itu yang putih. Jadi tinggal pilih itu kita kasih tahu ke mereka kalau jenis kulit apapun itu bisa masuk," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tips Penggunaan

Dede juga memberikan tips cara memakai produk Kezia Skin Care yang selama ini dipakainya. Ia mengungkapkan bahwa sebelum pemakaian dari Kezia Skin Care, tidak diperkenankan untuk memakai produk lainnya.

"Pertama, seminggu sebelum pakai kezia skincare diharapkan jangan pakai produk lain gitu jadi harus netral dulu mukanya karena yang di sini kan alami. Pokoknya kalau pakai yang sudah berbahan kimia setelah pakai Kezia ini takutnya jadi kecampur sama produk sebelumnya," jelas Dede Satria.

"Jadi harus seminggu sampai dua minggulah. Seminggu dua minggu enggak pakai itu dulu enggak pakai apa-apa, baru pakai Kezia skincare. Aman sejahtera pastinya, makin bagus mukanya", ia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Rencana 2021

Selain itu, owner Kezia Skin Care, Hilda Jayasasmita turut mengungkapkan bahwa peserta di Purwakarta cukup tinggi untuk menjadi pengusaha mandiri hingga banyak yang antusias untuk bertanya.

Hilda juga menjelaskan perencanaan bahwa selama 2021 ini, Kezia Skin Care akan lebih ekspansi ke lima Provinsi dengan menciptakan 800 reseller.

"Teman-teman di Purwakarta itu lebih ke ingin menjadi pengusaha mandiri ya. Kalau mereka lebih antusias bertanya itu ke program reseller program language," kata Hilda Jayasasmita, owner Kezia Skin Care kepada wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.