Sukses

Zee Zee Shahab Rindu Akting, Ingin Bermain Peran Antagonis

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah, dan memutuskan untuk berhijab, Zee Zee Shahab, sudah jarang muncul di layar kaca. Sekalinya bermain, istri Prabu Revolusi mendapat peran dalam film Islami.

Padahal, pemilik nama asli Fauziah Shahab ini memulai kariernya di dunia entertainment sejak kecil.

Wajar saja bila saat ini, pemain film Cahaya Cinta Pesantren rindu dunia akting yang melambungkan namanya.

 

2 dari 6 halaman

Tampil Tanpa Senyum

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (20/1/2021), Zee Zee Shahab mengunggah foto selfie tanpa tersenyum.

"Serem gak 🤪," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Ingin Antagonis

Ibu dua anak ini mengaku rindu beradu akting. Namun, bukan peran protagonis, seperti yang kerap ia mainkan dalam FTV.

"Kangen acting deh, tapi pengen antagonis hehe," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Sering Dapat

Zee Zee Shahab mengingat kembali masa lalu kala ia belum menutup tubuhnya dengan hijab ia kerap mendapatkan peran yang berbeda.

"Dulu sebelum pake hijab Aku sering dapet karakter antagonis dan cerita2 horror ..," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Sekarang Susah

Namun, apakah Zee Zee Shahab bisa kembali mendapatkan peran antagonis tanpa harus melepas hijab?

"Kalau Skrg agak susah sepertinya ya," ia mengakhiri.

 

6 dari 6 halaman

Dimarahi

Melihat unggahan sang istri, Prabu Revolusi memberikan komentar di kolom yang tersedia.

"Pulang2 bakal kena marah nih gw, latihan acting ya," tulisnya.

Sementara Shahnaz Haque menjelaskan bahwa Zee Zee akan sulit mendapat peran antagonis, "Antagonis tapi syariah! 😀😀 kamu tuh wajahnya baik, susahlah dapat yang ‘senggol bacok’ 😜🤪."