Sukses

Kalina Ocktaranny Positif Corona, Azka Corbuzier Doakan Ibunya Kalahkan Covid-19

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Azka Corbuzier mendoakan Kalina Ocktaranny mampu mengalahkan Covid-19 dan segera pulih.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny sakit. Kekasih Vicky Prasetyo dikabarkan kena tifus dan menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit. Ini disampaikan Vicky kepada awak media di Jakarta, Senin (4/1/2021).

“Hasil lab awal bilang ada tifus semoga enggak ada Covid-19 ya atau penyakit lainnya. Cuma lihat kondisi dia yang drop, biasanya kan semangat sekarang tiduran saja, lemas, berdiri saja susah,” Vicky membeberkan kondisi ibunda Azka Corbuzier.

Namun, dalam unggahan terbaru di akun Instagram terverifikasinya, Azka Corbuzier berdoa agar ibunya mengalahkan Covid-19. Tampaknya, Kalina Ocktaranny positif Covid-19.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

You Will Beat COVID

Selasa (5/1/2021), Azka Corbuzier mengunggah fotonya mengenakan kemeja putih berbalut rompi hitam, sementara Kalina bersandar di bahu putranya seraya melempar senyum.

Just wanted to say get well soon ma, I pray that soon you will beat COVID and get cured of it. (Hanya ingin bilang semoga lekas sembuh Ma. Aku berdoa semoga segera Mama kalahkan COVID dan sembuh darinya),” tulisnya.

3 dari 5 halaman

Just the Both of Us

Setelahnya, putra Kalina Ocktaranny dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier mengaku ingin segera bertemu dan mengobrol banyak topik. Hanya berdua, dalam kondisi yang lebih baik.

Hope you all the best, and hopefully we can talk more once you’re better, just the both of us. I love you (semoga kita bisa mengobrol lebih banyak lagi setelah kondisi Mama membaik. Hanya kita berdua, aku cinta Mama),” pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Katanya Tifus, Kok Covid?

Unggahan ini disukai hampir 40 ribu orang. Status kesehatan Kalina Ocktaranny disorot warganet. “Kemarin kyknya diblg bukan covid tp typus. jadi ini covid ya. Get well soon mommynya azka,” kata akun @susanna_kho di kolom komentar.

Warganet dengan akun @bilqish_liam mempertanyakan, “Katanya Tipes kok covid?” Hingga artikel ini disusun, belum ada pernyataan resmi dari Kalina terkait status kesehatannya. 

5 dari 5 halaman

I Miss You So Much

Di kolom komentar, ia membalas doa Azka Corbuzier dengan menulis pesan, “Dear Azka, doain mama supaya kita bisa ngobrol2 lagi ya sayang... I miss you so much kiddo.”

Kalina Ocktaranny juga mengunggah foto Azka Corbuzier memakai kaus hitam berbalut jaket cokelat di medsos. “Hey Dude, just wanna say. I miss you so much (hai Bro, cuma mau bilang aku kangen banget sama kamu),” cuit Kalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.