Sukses

Vicky Prasetyo Ngaku Suka Kalina Ocktaranny Saat Masih Menjadi Istri Deddy Corbuzier

Ungkap Vicky Prasetyo yang mengaku suka Kalina Ocktaranny saat masih jadi istri Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo tengah menjalin asmara dengan Kalina Ocktaranny. Bahkan keduanya berencana untuk naik pelaminan pada 21 Februari 2021 mendatang.

Dijelaskan mantan suami Angel Lelga, dirinya sudah sejak lama menyimpan rasa terhadap terhadap Kalina Ocktaranny. Ia mengaku mengagumi janda satu anak itu saat masih menjadi istri Deddy Corbuzier.

"Waktu aku menyukai dia (Kalina Ocktaranny), maaf, dia masih seorang istri Deddy Corbuzier, kan. Iya, aku udah bilang, waktu dia masih jadi istri Deddy Corbuzier, aku sudah mencintai dia. Bukan mencintai, mengagumi," ujar Vicky Prasetyo di kanal YouTube Rio Motret dikutip Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Suka

Alasan Vicky Prasetyo menyukai Kalina Ocktaranny, bahwa kekasihnya itu mirip salah satu tokoh dalam serial mandarin, Pai Su Chen, yang merupakan sosok siluman ular putih.

"Gue senang sama dia karena dia kayak Pai Su Chen (tokoh siluman ular putih dalam film White Snake Legend). Kalina tingginya ada, gue suka perempuan yang mukanya oriental, tegas," ungkap Vicky.

3 dari 4 halaman

Pai Su Chen

Vicky Prasetyo sejak kecil mengaku sering menonton serial tersebut. Oleh karenannya ia mengaku senang akhirnya bisa dekat dengan wanita idamannya yang sebentar lagi akan menjadi istrinya.

"Karena dari kecil dulu tontonan aku, tiap sore nonton Pai Su Chen mulu. Jadi di otak aku kayak gitu. Ya kayak gini ini, (idaman) banget. Mau aku bikinin foto yang besar nanti di rumah," kata Vicky.

4 dari 4 halaman

Penurut

Tak hanya mengagumi kecantikannya, Vicky Prasetyo juga menyukai sifat Kalina yang penurut. Ia yakin bahwa Kalina akan menjadi pelabuhan terakhir cintanya.

"Dia nurut, sih. Kan aku, maaf ya, beradaptasi dengan wanita bukan satu dua, semua banyaklah, mau dari profesi apa pun. Tapi, saat sama Kalina, ada keyakinan aku bahwa dia terakhir sama aku," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.