Sukses

Vicky Prasetyo Akan Menyelam di Laut Sulawesi Demi Buktikan Cintanya kepada Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo akan menyelam di lautan terdalam demi Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo berencana menikahi Kalina Ocktaranny pada 21 Februari 2021. Namun jelang pernikahannya, Vicky Prasetyo akan memberikan persembahan spesial buat calon istrinya.

Rencananya, mantan suami Angel Lelga itu akan menyelam di lautan terdalam. Hal itu untuk membuktikan ketulusan cintanya kepada ibu Azkanio Nikola Corbuzier.

"Ya ini nanti ada persembahan cinta. Ini baru aku sampein mudah-mudahan terlaksana entah itu dengan cuaca dan segala macam. Jadi persembahan cinta aku di saat aku mau menikah dan akad," ujar Vicky Prasetyo dikawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyelam di Laut Terdalam

Laut yang berada di Sulawesi menjadi destinasi Vicky Prasetyo untuk melakukan aksinya itu. Pria yang mengaku sudah puluhan kali menikah itu berdoa, agar aksinya bisa berjalan dengan lancar.

"Sebelumnya aku akan melakukan persembahan cinta nyelam di dasar laut di Indonesia. Adanya di Sulawesi, mudah-mudahan aku bisa melakukan itu," ujar Vicky Prasetyo.

3 dari 4 halaman

Alasan Vicky Prasetyo

Bukan tanpa alasan Vicky Prasetyo melakukan hal tersebut. Sebelumnya, ia pernah melompat dari helikopter saat mempersunting Angel Lelga. Namun, rumah tangganya tak bertahan lama.

"Kemarin (sama Angel Lelga) aku lompat dari helikopter setinggi 52 meter, jadi sekarang aku mau nyelam di lautan Indonesia yang terdalam," kata Vicky Prasetyo.

"Dari atas kan sudah gagal rumah tangganya gara-gara lompat, makanya kita coba nyelem, main dalem, main luar sudah gagal," jelas Vicky Prasetyo.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Kalina Ocktaranny

Menurut Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo tidak harus melakukan hal itu untuk membuktikan cintanya. Ia tak mau nantinya terjadi hal yang tidak diinginkan apalagi bisa mengancam jiwa.

"Aku enggak mau yang gitu-gitu banget, tapi dia yang mau ya, ya sudah. Aku takut kalau enggak timbul lagi kan amit-amit, ya," kata Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.