Sukses

Cita Citata Lemas Saat Tahu Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia

Cita Citata ikut berduka atas meninggalnya Chacha Sherly.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Cita Citata ikut berduka atas meninggalnya eks Trio Macan, Chacha Sherly, setelah sempat koma akibat kecelakaan beruntun, Senin (4/1/2020). Saat pertama kali tahu sahabatnya sudah tiada, Cita Citata mengaku kaget.

Lemas dan tak bisa berkata-kata, itu yang dirasakan pelantun "Goyang Dumang" ini saat tahu Yuselly, panggil akrab Chacha Sherly, meninggal dunia.

"Ya Allah lemes banget aku .. ngga tau mau ngomong apa," tulis Cita Citata melalui akun Instagramnya, Selasa (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Doa tak lupa dipanjatkan Cita Citata untuk mengiringi kepergian Chacha Sherly. Ia berharap sahabatnya itu mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan.

"Sayangku @chacha.sherly selamat jalan sayang, husnul khotimah, Amin #alfatihah," tulis Cita Citata.

3 dari 4 halaman

Kecelakaan

Chacha Sherly alami kecelakaan beruntun pada Senin (4/1/2021) di jalan Tol Semarang-Solo KM 428. Sebelum meninggal dunia, ia sempat mengalami koma lantaran luka di kepala.

4 dari 4 halaman

Sahabat Berduka

Banyak yang tak percaya wanita kerlahiran 23 Januari 1991 itu kini telah tiada. Via Vallen dan Wika Salim kaget dan tak menyangka sahabatnya itu telah meninggal dunia.

"Yaa Allah temenan tah ikii," tulis Via Valeen.

"Ya Allah ini seriuss. Ya Allah .. mbbaaaaa .. ak wasap km g dbaca2. semoga khusnul khotimah mbaaa chaaaa .. aku ga nyangkaa, ya Allah," tulis Wika Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.