Sukses

Nama Kontak Inul Daratista di Ponsel Suaminya Bikin Ngakak

Momen kekompakan nan kocak antara Inul dan Adam Suseno terlihat kembali pada salah satu unggahan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, terbilang jauh dari isu tak sedap. Pasalnya, mereka berdua terbilang kompak sebagai pasangan dan kerap saling mencandai satu sama lain.

Momen kekompakan nan kocak antara Inul dan Adam Suseno, yang sudah menjadi suami-istri selama lebih dari 25 tahun, terlihat kembali pada salah satu unggahan Inul di media sosial.

Bukan lewat video atau foto, Inul Daratista mengunggah lampiran teks di Instagram bertuliskan pengalamannya sewaktu membuka ponsel milik sang suami beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Kontak

Dari situlah Inul baru mengetahui nama kontak untuknya yang selama ini dicantumkan di ponsel Adam Suseno. Rupanya, Inul malah terkejut dan tak mampu menahan perasaan geli sewaktu mengetahuinya.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Panggilan Sayang

Pasalnya, Adam Suseno tak memberikan panggilan sayang atau romantis seperti 'Istriku', 'Mama' atau 'Cinta' misalnya. Adam malah memberi nama 'Helder' untuk kontak sang istri.

4 dari 5 halaman

Kontak Ponsel Sendiri

"Diem2 aku nge check HP bojoku, lha kok ada nama helder, pasti cewek nih.. (ga nyadar kalo ada sejenis anjing helder). Coba tak telpon ternyata HP yang bunyi kok HP ku sendiri. J*angkr*****kkk. Bojo njaluk di ruwat ini mah," tulis Inul, Sabtu (2/1/2020) sambil membubuhkan emotikon tawa.

5 dari 5 halaman

Bikin Warganet Terbahak-bahak

Pengakuan kocak Inul kepada publik ini mengundang reaksi warganet dan rekan artis. Banyak yang melontarkan ekspresi terbahak-bahak.

"Hahaahahahahaaa Bundaaaa," tulis pedangdut Fitri Carlina.

"Ngakak aku mbak," celetuk @queenk2kfbs_85.

"Jadi ngakak mau promo," ujar @kejumozzarela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.