Sukses

Seo Kang Joon Tepati Janji untuk Mendiang Park Ji Sun

Liputan6.com, Seoul - Park Ji Sun, sempat menjadi host fan meeting Seo Kang Joon di acara "TikTok Stage One Cozy Night" pada 11 Oktober lalu. Di sana, Park Ji Sun memuji Seo Kang Joon.

Dikatakan bahwa personel grup 5urprise merupakan pria yang selalu menepati janji, dilansir Soompi, Senin (14/12/2020).

"Pada fan meeting di Korea setahun yang lalu, saya memintanya untuk mengupload foto perjalanan keluarganya ke Islandia, dan dia mempostingnya sehari setelah fan meeting. Saya selalu memeriksa apakah seseorang memposting foto dan apakah seseorang menempati janjinya atau tidak. Dia mengunggah beberapa foto keesokan harinya," ungkap komedian yang kini telah tiada

 

2 dari 6 halaman

Minta Upload Foto

Kemudian, Park Ji Sun kembali meminta pemain film Watcher untuk mengupload foto selfie pada hari turun salju untuk pertama kalinya di musim dingin mendatang.

"Berjanjilah pada kami kali ini juga. Saya akan berterima kasih jika Anda bisa mengupload foto selfie dengan kucing Anda," pintanya.

 

3 dari 6 halaman

Berjanji

Seo Kang Joon pun memberi jawaban kala itu, "Saya benar-benar berjanji. Saya pasti akan mengupload foto selfie."

 

4 dari 6 halaman

2 Foto

Pada 13 Desember 2020, salju turun untuk pertama kalinya di musim dingin di Seoul, Korea Selatan. Dan Seo Kang Joon benar-benar menepati janjinya.

Pria kelahiran Gunpo, 12 Oktober 1993, mengunggah dua postingan foto di Instagram terverifikasi miliknya.

 

5 dari 6 halaman

Foto Selfie

Foto yang diunggah Seo Kang Joon berupa kucingnya yang berada di rumah mereka, serta saat pemilik nama asli Lee Seung-hwan ini sedang selfie.

 

6 dari 6 halaman

Tak Bisa Melihat

Sayangnya, Park Ji Sun tak bisa melihat postingan Seo Kang Joon karena pada sudah meninggal dunia pada 2 November 2020 lalu. Ia bersama ibunya, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya yang terletak di Distrik Mapo, Seoul, Korea Selatan.