Sukses

Banyak Tampilkan Adegan Ciuman, Drama Korea Ini Turun Rating

Belum genap satu bulan tayang, drama Entourage sudah banjir kritikan.

Liputan6.com, Seoul - Awal November 2016 lalu, pecinta K-Wave kembali disuguhkan dengan drama terbaru bertajuk Entourage. Namun sayangnya, belum genap satu bulan tayang di TvN, drama ini kabarnya tidak henti menuai kritikan.

 Entourage Korean Drama

Penonton mulai merasa bosan lantaran drama Entourage ini terlalu banyak menampilkan adegan ciuman antara Seo Kang Joon dan Ahn Soohee eks Wonder Girl. Sementara isi ceritanya sendiri dinilai buruk.

 

Dilansir dari AllKpop, Selasa (29/11/2016), baru-baru ini salah satu potongan adegan ciuman Sohee dan Seo Kang Joon yang tak disensor, beredar bebas di dunia maya.

Video tersebut memperlihatkan dengan jelas bagaimana Soheehttp://showbiz.liputan6.com/read/2308811/cerita-sohee-yang-semakin-cinta-dengan-akting?source=search dan Seo Kang Joon melakukan ciuman dengan penuh gairah di pinggir jalan. Padahal TvN sendiri tidak menayangkan adegan tersebut mengingat drama Entourage ini ditujukan untuk rating 15+.

 Adegan ciuman Sohee dan Seo Kang Joon dalam drama Entourage.

Alhasil tak sedikit netizen yang syok dan menyatakan kekecewaan mereka terhadap isi drama Entourage. Bahkan tidak sedikit yang beranggapan, TvN sengaja menonjolkan adegan ciuman untuk menaikkan rating drama tersebut.

Namun sayangnya hal itu justru membuat rating drama yang juga dibintangi oleh Lee Kwang Soo ini semakin turun. "Sangat buruk, orang-orang bahkan sudah tak peduli dengan drama ini," kata seorang netizen.

 Adegan ciuman Sohee dan Seo Kang Joon dalam drama Entourage.

"Drama ini benar-benar buruk, mereka tidak memiliki apapun untuk dipromosikan kecuali adegan ciuman," sahut netizen yang lain.

"Kurasa, para pemainnya pun juga menyesal telah memilih drama ini," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.