Sukses

Nuca Idol Dihantui Suara Aneh di Apartemen, Bikin Sulit Tidur Semalaman

Liputan6.com, Jakarta Kontestan Indonesian Idol 2020 Muhammad Raja Giannuca Putra atau lebih dikenal dengan Nuca Idol mencuri perhatian pecinta musik selama dirinya berlaga di ajang pencarian bakat di televisi itu. Bukan cuma suara, karakter Nuca Idol yang menyenangkan juga menjadi daya pikat.

Nuca Idol, yang meraih posisi keempat Indonesian Idol musim kesepuluh bersama Ziva Magnolia, Lyodra Ginting dan Tiara Andini, juga dikenal melalui aksinya menyanyi dengan karakter suara lembut. Alhasil, wajah serta penampilannya mudah diingat penonton.

Baru-baru ini, Nuca Idol bercerita mengenai kesehariannya di luar aktifitas menyanyi. Salah satu yang menarik perhatian, yakni saat penyanyi asal Solo, Jawa Tengah ini bicara soal pengalaman horor selama menginjakkan kaki di DKI Jakarta.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Saat SMA

Nuca Idol menceritakan, ia sempat menginap di salah satu apartemen di Jakarta saat masih duduk di bangku SMA. Kala itu, Nuca Idol bersama dengan teman-temannya mencoba merasakan menghuni apartemen di Ibu Kota.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Hari Kedua

Di hari pertama menempati apartemen, dikatakan Nuca Idol, ia dan keempat temannya merasa tak ada yang aneh. Tapi hal itu berubah di malam kedua. Tiba-tiba, ia merasakan ada suara samar-samar memanggil namanya ketika larut malam.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Suara Memanggil

"Tapi ada di satu malam, tiba-tiba lagi tidur tenang, ada yang memanggil, tapi manggilnya ngegas. 'Heehh'," kata Nuca Idol menirukan suara tersebut seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (11/12/2020).

 

5 dari 5 halaman

Kamar Sebelah

Nuca Idol berusaha menyimak suara yang ia dengar. Meski sayup-sayup, ia bisa merasakan kalau suara tersebut merupakan suara laki-laki berpostur besar. "Tapi suara itu datangnya dari kamar sebelah, bukan dari kamar kita," Nuca Idol menambahkan.

Esok harinya, Nuca Idol bercerita kepada teman-temannya mengenai suara yang didengarnya. Namun, teman-temannya tak langsung percaya cerita yang diungkapkan Nuca Idol.

Nuca Idol berbagi pengalaman yang membuatnya terkenang sampai kini di program Horror Experience aplikasi RCTI+. Program ini menampilkan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah mereka alami sendiri.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS