Sukses

Banjir Doa untuk Sandiaga Uno yang Positif Covid-19, dari Ridwan Kamil Hingga Suami Zaskia Gotik

Kabar Sandiaga Uno positif Covid-19 direspons sejumlah selebritas dan tokoh publik. Ridwan Kamil dan suami Zaskia Gotik kirim doa.

Liputan6.com, Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan kabar kurang baik. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini positif Covid-19. Kabar Sandiaga Uno positif Covid-19 terbit hanya sehari setelah Nur Asia Uno terkonfirmasi positif Covid-19.

Sandiaga Uno yang terkonfirmasi positif Covid-19 dalam kondisi sehat dan tanpa gejala. Itu disampaikan Sandiaga Uno dalam rekaman suara berdurasi 1 menit dan 5 detik di akun Instagram terverifikasinya, Senin (7/12/2020).

Sandiaga Uno kemudian mengingatkan pentingnya memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun di tengah meluasnya pandemi Covid-19 di Tanah Air.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mohon Doanya

Mohon doanya. Setelah Melakukan swab test pada hari ini, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 @nurasiauno kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan bahwa saya juga positif tanpa gejala,” tulis Sandiaga Uno.

Mohon doanya untuk kesembuhan saya dan juga istri. Untuk semua yang sedang berjuang melawan Covid-19, tetap semangat! Yakinlah dibalik kesulitan pasti ada kemudahan,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Ridwan Kamil Kirim Doa

Dari pengamatan Showbiz Liputan6.com, belum sampai 12 jam, rekaman suara Sandiaga Uno didengar lebih dari 640 ribu orang. Tujuh ribuan komentar membanjiri kolom.

Sejumlah selebritas dan tokoh publik mendoakan Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno agar segera pulih dari infeksi Covid-19. Salah satunya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

 

4 dari 5 halaman

Doa Dari Kami

Mas Sandi, doa dari kami, semoga lekas pulih, speedy recovery dan kembali beraktivitas lagi. Doa kami untuk Istri juga,” tulis bintang film Dilan 1990 dan Yowis Ben 2 di kolom.

Tak ketinggalan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, menyemangati Sandiaga Uno. “Lekas sembuh bang,” sahutnya. Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Wishnutama menimbrung.

5 dari 5 halaman

Bisa Beraktivitas Kembali

Semoga lekas sembuh Mas Sandiaga Uno dan istri sehingga bisa beraktivitas kembali. Amin YRA,” ungkap Wishnutama lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

Sejumah selebritas yang mengirim doa di antaranya Amara dan Ruben Onsu. “Semoga cepat pulih Mbak Nur dan Mas Sandi,” vokalis Lingua mencuit. “Cepat sehat kembali Bang Sandi Uno dan istri,” sahut Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.