Sukses

Krisna Mukti Sepi Job, Bakal Pindah ke Amerika

Krisna Mukti mengaku sudah melamar pekerjaan ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tak lagi menjadi anggota DPR, Krisna Mukti kini kembali ke dunia hiburan. Namun, imbas dari pandemi Corona Covid-19 membuat bintang sinetron ini mengaku sepi job. 

Krisna Mukti mengaku dirinya sulit sekali mendapat pekerjaan. Tentu saja hal ini membuat kondisi keuangannya memburuk. Saat ini, Krisna tengah mempersiapkan diri untuk sesuatu yang lebih menjanjikan.

Krisna Mukti berencana terbang ke Amerika untuk bekerja. Hingga saat ini, ia sudah melamar ke sebuah perusahaan di bidang pariwisata. Krisna optimis bahwa dirinya akan diterima di perusahaan tersebut dan dalam waktu dekat akan menetap di Negeri Paman Sam itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mempersiapkan

Krisna bercerita bahwa dirinya sedang mempersiapkan sesuatu yang lebih baik untuk kondisi keuangannya. Soalnya, dia menilai bahwa dunia entertainment kini tengah tak kondusif. Ia pun sudah benar-benar tak mendapat tawaran pekerjaan lagi.

"Lagi mempersiapkan diri kalau misal covid ini nggak kelar-kelar dan industri di dalam dunia entertainment gak kondusif, arti kata gue ini kan memang bener-bener seniman gitu. On air jarang, off air apalagi lagi gak boleh," ujar Krisna Mukti seperti dilihat di channel YouTube Cumi-Cumi.

 

3 dari 5 halaman

Pindah dari Indonesia

Krisna berencana untuk pindah dari Indonesia dan bekerja di negara lain. Ia pun kini tengah melakukan persiapan matang untuk rencananya hingga beberapa tahun ke depan. 

"Jadi gue lagi mempersiapkan sesuatu untuk cabut dari Indonesia. Udah ada yang gua persiapkan, sudah dipersiapkan matang untuk beberapa tahun ke depan. Sampai nanti kondusif lagi keadaannya baru gua balik lagi ke sini," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Pariwisata

Krisna memberikan sedikit bocoran mengenai pekerjaan yang akan ditekuninya di luar negeri, yakni di bidang pariwisata. Meski begitu, belum diketahui pekerjaan seperti apa yang nantinya akan dijalani oleh Krisna.

"Pokoknya ada lah, kita lihat enam bulan ke depan gini-gini aja, dalam pekerjaan gua terimbas banget karena kerjaan gua satu-satunya di dunia entertain ini. Di bidang wisata," jelas dia.

 

 

5 dari 5 halaman

Terbang

Untuk negara yang dituju, Krisna mengaku dirinya sudah melamar pekerjaan di salah satu perusahaan di Amerika. Ia optimis akan diterima dan segera pergi ke sana.

"Ngelamar kerjaan di satu negara dan kayaknya insya allah bakal diterima. Amerika," kata Krisna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.