Sukses

Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Sering Temui Anaknya

Richard Kyle sering temui anak Jessica Iskandar dan mengajak bermain.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sudah lama berakhir. Kendati demikian keduanya masih menjalin komunikasi.

Dijelaskan ibunda El Barack Alexander, bahwa Richard Kyle kerap menyambangi rumahnya untuk bertemu dengan buah hatinya.

"Dia (Richard Kyle) tanya di mana, mau ketemu El. Ya sudah aku bilang lagi di sini. Kalau mau, datang aja gitu," ujar Adik Erick Iskandar, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Indah

Berakhirnya jalinan asmara tak membuat Jessica Iskandar dan Richrad Kyle bermusuhan. Apalagi keduanya pernah sama-sama saling menyayangi dan punya cerita indah bersama.

"Kami punya masa-masa indah, kenapa harus musuhan sih?" ucap Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Bermusuhan

Berteman adalah hal yang paling baik setelah putus cinta. Meskipun tak mudah namun Jessica Iskandar berusaha untuk tetap berhubugan baik.

"Mudah-mudahan ke depannya kita bisa jadi teman," tutur Jessica Iskandar.

4 dari 4 halaman

Belum Jodoh

Dikatakan wanita 32 tahun itu, Richard Kyle adalah sosok pria yang baik. Namun sayangnya takdir tak bisa menyatukan mereka.

"Richard orang baik, tapi kami sudah beda visi misi. Nggak ada yang salah, Tuhan mungkin sudah mempersiapkan orang baik buat kami," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.