Sukses

Rayakan Ultah, Kakak Jessica Iskandar Ajak Model Asal Brazil Makan Bareng Keluarga

Kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar sudah memiliki kekasih?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar, memutuskan untuk tak lagi tinggal di Jakarta usai gagal menikah dengan Richard Kyle. Tentu saja ia mendapat dukungan dari keluarga.

Diakui Erick Bana Iskandar, kakak Jessica Iskandar, berat hatinya berpisah dengan sang adik dan juga keponakan tercinta, El Barack.

Kini perhatian mantan kekasih Kartika Putri ini mulai terpecah. Lantaran, ia sudah memiliki pujaan hati bernama Vanessa Lima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kepincut Model

Rupanya, kedatangan Erick Bana Iskandar, ke Bali bukan sekadar mengunjungi Jessica Iskandar dan El Barack. Tapi ia sudah kepincut seorang wanita bernama Vanessa Lima.

Diketahui, Vanessa Lima merupakan seorang model yang berasal dari Brazil.

3 dari 5 halaman

Makan Bareng Keluarga

Pada Minggu (29/11/2020), Erick Bana Iskandar berulang tahun ke-34. Ia pun merayakannya secara sederhana bersama orangtua dan Vanessa Lima.

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, tampak Erick mengajak Vanessa makan siang bersama kedua orangtuanya.

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Di usia barunya, paman El Barack ini bersyukur didampingi dua wanita yang dicintainya.

"I’m Blessed ♥️.#birthday #lunch #family #blessed #thankful #☺️ #29112020 #erickiskandar," tulisnya sebagai keterangan. Terlihat Vanessa akrab dengan ibunda Erick.

5 dari 5 halaman

Liburan Bareng

Sebelumnya, Erick Bana Iskandar dan Vanessa Lima begitu menikmati liburan bersama di Bogor. Tampak mereka berpose di air terjun Cisalak, Bogor.

"I ♥️ INDONESIA.Ngak nyangka banget di indonesia bisa ada object wisata yg indah banget, bersih dan masih alami banget," tulisnya pada 20 November 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.