Sukses

Putus dari Kartika Putri, Erick Iskandar Punya Pacar Baru?

Erick Iskandar sepertinya mulai mencoba mencari tambatan hati baru sebagai pengganti Kartika.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Kartika Putri untuk segera melepas masa lajang sepertinya lagi-lagi akan tertunda. Pasalnya ia tidak dapat mempertahankan hubungan yang ia rajut selama ini bersama Erick Iskandar.

Berakhirnya hubungan asmara Kartika Putri dan Erick terungkap dari postingan yang diunggah sang adik, Jessica Iskandar beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya tersebut Jessica seperti mengisyaratkan bahwa Kartika Putri batal menjadi kakak iparnya.

Siapakah pria yang dipeluk Kartika Putri itu? (sumber foto: Instagram Kartika Putri)

Belum lama putus, Kartika Putri dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bule yang diketahui bernama Matthew. Namun diakui Kartika, Matthew adalah sahabat yang telah dikenalnya sejak beberapa tahun lalu.

Tak mau kalah, Erick sendiri sepertinya mulai mencoba mencari tambatan hati baru sebagai pengganti Kartika. Sebagaimana yang terlihat dalam foto yang diunggah Jessica Iskandar baru-baru ini.

Erick Iskandar tampaknya mulai mencoba mencari tambatan hati baru [foto:

Jessica mengunggah foto dirinya usai mengadakan makan siang bersama sang kakak, Erick Iskandar dan seorang wanita bernama Sarah. Aktris sekaligus presenter itu juga memberi isyarat jika Sarah tengah memiliki hubungan dekat dengan kakaknya, Erick.

"Kencan makan siang bersama @erickbanaiskandar and @missusmans . EL seneng banged sama aunty Sarah," tulisnya di keterangan foto.

Jessica Iskandar dikritik karena tutupi wajah El Barack Alexander dengan wajah Panda [foto: instagram/jedarcantik]

Meski begitu, Erick diketahui masih menyimpan rapi semua foto-foto kebersamaannya dengan sang mantan di akun Instagram pribadinya berbeda dengan Kartika Putri yang telah menghapus semua kenangan mereka berdua dari media sosialnya. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini