Sukses

Aburizal Bakrie Pulangkan Kado Ultah dari Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta - Aburizal Bakrie, merayakan ulang tahunnya ke-74 pada 15 November 2020 lalu. Keluarga besarnya, termasuk Nia Ramadhani, menggelar pesta di Bali.

Istri Ardi Bakrie, ini memberi kejutan untuk sang mertua. Ia meminta asistennya untuk mendesain sebuah selimut bergambarkan wajah anak-anaknya.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini begitu senang mendapatkan hadiah spesial dari anak dan menantunya. Hal itu diceritakan Nia Ramadhani di kanal YouTube Nyonya Boss, yang tayang pada 30 November 2020 lalu.

2 dari 5 halaman

Kado Spesial dari Istri

Tak hanya anak dan menantu yang memberikan Aburizal Bakrie kado istimewa. Sang istri, Tatty Murnitriati juga tak mau kalah.

Ia memberikan sebuah foto yang terbingkai dalam frame. Tak lupa dengan kata-kata indahnya.

3 dari 5 halaman

Dibacakan

Saat mendapatkan kado tersebut, Aburizal Bakrie langsung membacakan pesan yang ada di balik frame.

"Selamat ulang tahun ke 47, eh 74. Semoga tambah muda ya, selalu menjadi muda bersama. You make our love stronger," setelah itu Aburizal langsung memeluk sang istri.

4 dari 5 halaman

Sempat Dikembalikan

Nia Ramadhani pun mengenang beberapa tahun lalu, saat kado ulang tahun untuk sang mertua dikembalikan. Tentu saja, Nia sempat shock.

5 dari 5 halaman

Ini Alasannya

Bukan karena kadonya murahan atau tak disukai pria yang aktif di Partai Golkar ini. Melainkan Nia tak menyematkan kartu ucapan dalam kadonya.

"Setiap tahun, kalau bapak terima kado dia enggak mau kalau enggak ada kartu. Waktu beberapa tahun lalu hah dibalikin lagi? Gue harus ada kartu ucapan dan tulisan," kenangnya.