Sukses

Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show Hadirkan Blackpink Ekslusif Malam ini

BLACKPINK bakal menyapa para penggemarnya saat Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show.

Liputan6.com, Jakarta BLACKPINK bakal menyapa para penggemarnya saat Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show pada hari ini, 25 November 2020  mulai pukul 20.00 - 21.30 WIB di SCTV, Indosiar, Net TV dan juga kanal video streaming Youtube Tokopedia.

Selama 90 menit, acara Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show yang dibawakan oleh Vincent, Desta, dan Enzy Storia tersebut, akan menampilkan konten eksklusif dan menarik, termasuk penampilan dari Lesti Kejora, Jenita Janet, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Guyon Waton, Wika Salim, dan Anggun Pramudita,

Selama acara Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show berlangsung, kamu dapat akan mengikuti berbagai inovasi yang mengintegrasikan teknologi mobile, siaran televisi dan interaksi langsung melalui hiburan, antara lain Voting Artis favoritmu, Waktunya Kita Kuis dan Cashback 10x dimana masyarakat berkesempatan memenangkan Cashback 10x dari total belanjaan dan juga berbagai hadiah menarik.

Bukan hanya itu saja, promo Waktu Indonesia Belanja akan berlangsung hingga akhir bulan. Para pelanggan setia Tokopedia dapat memperoleh berbagai promo hemat dari kategori-kategori seperti Kejar Diskon Produk Mulai Dari Rp. 10.000, Cashback Spesial, hingga Bebas Ongkir Sepuasnya.

Bagi kamu yang tak mau ketinggalan acara promo WIB, pastikan untuk mengunduh aplikasi Tokopedia sekarang juga. Berikut informasi lebih detail promo-promo Waktu Indonesia Belanja.

Kejar Diskon Produk Mulai Dari Rp. 10.000

Kejar Diskon Tokopedia, hadir untuk kamu yang ingin produk murah dengan kualitas terbaik! Di Tokopedia, setiap hari akan ada promo Kejar Diskon untuk berbagai kategori produk. Mulai dari produk handphone & gadget, fashion, produk keperluan rumah tangga dan anak, elektronik, olahraga dan hobi, produk kecantikan, dan kebutuhan harian.

Di Kejar Diskon ini, kamu bisa dapatkan berbagai produk menarik dengan harga mulai dari Rp. 10.000 di jam yang sudah ditentukan. Agar tidak ketinggalan promo tersebut, pastikan kamu sudah menekan tombol pengingat.

Cashback Spesial

Promo Cashback Spesial ini hadir khusus untuk kamu! Dengan belanja berbagai kebutuhan di Tokopedia, kamu bisa dapatkan cashback spesial dari brand-brand pilihan di masa promo Waktu Indonesia Belanja!

Bebas Ongkir Sepuasnya

Tak perlu lagi pikirkan biaya pengiriman, ada promo Bebas Ongkir Sepuasnya sampai dengan Rp. 40.000 untuk pengiriman ke seluruh Indonesia! Promo Bebas Ongkir Sepuasnya ini berlaku untuk produk yang berlambangkan Bebas Ongkir Sepuasnya.

Promo Khusus Kategori

Selain promo besar Waktu Indonesia Belanja di atas,  Tokopedia juga akan membagi-bagikan promo khusus dari berbagai kategori setiap hari yang tentu sangat sayang dilewatkan.

Hari ini, Tokopedia akan memberikan promo untuk kategori Handphone & Gadget.

Esoknya di tanggal 26 November, giliran kategori Rumah Tangga & Bayi yang diberi promo menarik. Lantas, pastikan kamu pantau Tokopedia pada tanggal 27 November, karena di hari itu kategori Fashion sedang banyak promo. Bakal banyak koleksi trendi dari berbagai macam brand yang bisa kamu pilih agar makin fashionable.

Jika kamu ingin melengkapi kebutuhan sehari-hari, tanggal 28 November harus kamu tandai di ponsel. Sebab, kamu bisa mendapatkan harga menarik buat barang-barang yang kamu inginkan tadi.

Belum cukup? Siap – siap tanggal 29 November, Tokopedia membanjiri kamu dengan promo khusus untuk kategori Otomotif, Olahraga, dan Hobi.

Terakhir, pada 30 November, kamu bisa belanja murah meriah untuk produk-produk kategori Elektronik.

Jadi, tunggu apalagi? Akhir bulan terasa lebih mudah dan hemat bersama Tokopedia dengan promo Waktu Indonesia Belanja.

Download Tokopedia sekarang dan nantikan promo menarik lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini