Sukses

Kalimat Manis Justin Bieber untuk Ultah Hailey Baldwin, Bisa Ditiru Para Suami Nih

Liputan6.com, Los Angeles - Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin, genap berusia 24 tahun pada Minggu (22/11/2020). Untuk merayakan momen spesial sang wanita terkasih, pelantun "Lonely" ini menuliskan rangkaian kalimat manis di akun Instagram terverifikasinya. 

Justin Bieber menyertakan sejumlah foto Hailey Baldwin untuk mempertegas kata-katanya. Seperti apa kalimat yang ia tulis?

"My eyes are 4 you. My heart is 4 you. My soul is 4 you. My love is 4 you (Mataku untukmu. Hatiku untukmu. Jiwaku untukmu. Cintaku untukmu)," tulis Justin Bieber. Ini baru permulaannya. 

2 dari 5 halaman

Menua Bersama

Ia melanjutkan, "Aku berada di rumah saat bersamamu. Kamu tempat berlindungku. Aku benar-benar luar biasa terobsesi dengan sosok dirimu."

Kalimat penutupnya tak kalah manis, "Impian terbesarku adalah menua bersamamu. Aku tak percaya kamu adalah milikku untuk selamanya. SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG."

Wah, bisa ditiru para suami, nih. 

3 dari 5 halaman

Ditanggapi Meriah

Unggahan ini langsung ramai ditanggapi para selebritas dunia. Bella Hadid, Demi Lovato, juga Chance The Rapper menanggapi meriah unggahan ini. 

Tak cuma itu, banyak warganet yang ikut dibuat klepek-klepek dengan kalimat ini. 

4 dari 5 halaman

Warganet Klepek-Klepek

"Omg caption-nya. Kalian adalah pasangan terbaik yang pernah ada," kata seorang warganet yang menyematkan emotikon tangis dan cinta. 

"Aku nangis," kata yang lain. 

"Nangis kalian sempurna bersama," tutur seorang warganet dengan sejumlah emotikon cinta dan tangis untuk mempertegas komentarnya. 

5 dari 5 halaman

Digosipkan Hamil

Sejak menikah pada 2018 secara hukum, Justin Bieber dan sang istri memang selalu tampak lengket. Awal bulan ini, Hailey bahkan diisukan tengah berbadan dua.

Namun kala itu, sang model membantahnya.