Sukses

Hailey Baldwin Ukir Tato Huruf Pertama Justin Bieber di Jari Manis

Rasa cinta Hailey Baldwin terhadap sang suami, Justin Bieber, semakin besar setelah melewati dua tahun pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Usia pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah sampai di tahun kedua. Rasa cinta Hailey terhadap Justin Bieber pun semakin besar.

Hal itu terlihat dengan Hailey Baldwin mengukir huruf pertama dari nama Justin Bieber di jari manisnya yang berupa tato.

Tak sekedar huruf pertama Justin Bieber, Hailey Baldwin juga memberikan simbol bintang di samping huruf tersebut, dilansir laman Aceshowbiz.com, Selasa (20/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Hanya Satu

Keberadaan tato itu dibagikan oleh Mr K, yang kerap membuat tato para selebritas di halaman Instagram terverifikasi miliknya @mr.k_tattoo, Senin (19/10/2020).

Tak hanya satu gambar yang diperlihatkan Mr K, ternyata Hailey Baldwin juga memiliki tato lain.

3 dari 5 halaman

Di Leher

Tato tersebut terletak di sisi lehernya bertuliskan "beleza" yang berarti cantik dalam bahasa Portugis.

4 dari 5 halaman

Senang Dipercaya

Dalam keterangannya, Mr K mengaku senang bisa dipercaya Hailey Baldwin untuk mengukir huruf pertama nama sang suami di salah satu bagian tubuhnya.

"J untuk @justinbieber dan beleza kecantikan dalam bahasa Portugis. Itu sangat menyenangkan atas kepercayaan Anda pada karya bermakna ini @haileybieber #haileybieber #justinbieber #mrktattoo," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Baru Muncul

Ide untuk membuat dua tato tersebut baru muncul setelah berminggu-minggu Hailey Baldwin dan Justin Bieber merayakan setahun pernikahan mereka serta serangkaian posting-an manis di media sosial bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.