Sukses

Dian Sastrowardoyo Jalani Swab Test, Wajahnya Jadi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, pandemi Corona Covid-19 masih menghantui Indonesia. Untuk mengetahui kondisi kesehatannya, Dian Sastrowrdoyo menjalani swab test.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (17/11/2020), Dian Sastrowardoyo membagikan video saat ia menjalani proses swab.

"Bersepeda hampir setiap hari akan ketemu banyak orang di jalan. Gejala sih nggak ada, pernah kontak dengan orang yang positif juga semoga nggak," tulis Dian Sastrowardoyo, untuk keterangan video.

 

2 dari 5 halaman

Harapannya

Dian Sastrowardoyo melakukan ini hanya untuk meyakinkan dirinya bahwa kondisi kesehatannya tetap baik di tengah pandemi. Sehingga ia bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa.

"Semoga hasil serologi dan swab PCR test aku hasilnya baik-baik aja dan tetap produktif beraktivitas!" lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Pejamkan Mata

Saat swab test, pemain film Ada Apa Dengan Cinta? ini memejamkan matanya. Usai dimasukkan alat ke hidung, Dian pun terbatuk.

Rupanya, ini bukan kali pertama Dian Sastrowardoyo melakukan swab test, melainkan dua kali. Hal itu ditanya petugas yang melihatnya seperti sudah terbiasa.

 

4 dari 5 halaman

Dua Kali

"Sudah mulai terbiasa kayaknya. Kayak udah berapa kali gitu?" tanya petugas.

Wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini pun tanpa kata-kata menjawab pertanyaan petugas dengan mengacungkan dua jarinya tanda ia sudah melakukan swab test dua kali.

 

5 dari 5 halaman

Wajahnya Jadi Sorotan

Tak sedikit warganet yang mendoakan kesehatan Dian Sastro. Tapi ada juga yang memperhatian wajah wanita bernama asli Diandra Paramita Sastrowardoyo.

"Mbak dian lg di swab aja cantik....," tulis akun @windyrap.

"Cakep banget," timpal akun @mahendrayulfitra.

"Kk Dian calm sweetie bgt cih😍," lanjut akun @ama_irin.